whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Avery 8371 Dengan Microsoft Publisher

Untuk membuat sendiri kartu nama, bergantung pada stok kartu pre-cut seperti produk Avery perusahaan 8371, telah disiapkan untuk menghasilkan standar 3,5-inci dengan bisnis 2-inci kartu-kartu. Untuk mendesain kartu Anda, Anda dapat menggunakan program penerbitan desktop Microsoft Publisher, yang menawarkan template kartu yang sudah berukuran untuk bekerja dengan stok kartu Avery 8371.

Langkah 1 - Buka Microsoft Publisher dan klik tombol " Opsi Kartu Bisnis "di bawah bagian" Paling Populer "dari panel" Templat Yang Tersedia ".

Langkah 2
Gulir ke berbagai templat kartu nama yang tersedia di Publisher dan klik dua kali salah satu untuk membukanya di Ruang kerja penerbit.

Langkah 3
Klik ke dalam kotak nama placeholder pada kartu bisnis. Ketikkan nama Anda di telepon secara langsung di atas kata-kata placeholder.

Langkah 4
Ulangi mengetik di kotak teks untuk judul, nama perusahaan, alamat, nomor telepon, email, dan informasi kontak lainnya.

Langkah 5
Klik sekali pada logo placeholder pada kartu dan tekan tombol "Delete" pada keyboard. Klik tab "Sisipkan" di bagian atas layar. Klik tombol "Gambar" di bawah tab dan jelajahi logo digital. Klik dua kali logo Anda untuk menambahkannya ke kartu.

Langkah 6
Klik tab "Desain Halaman" di bagian atas layar. Arahkan kursor ke berbagai kelompok warna di bagian "Skema" dan perhatikan bagaimana kartunya berubah. Klik kelompok warna untuk melakukan perubahan warna pada kartu.

Langkah 7
Masukkan stok kartu Avery 8371 ke dalam printer dan hidupkan. Klik tab "File" di bagian atas layar. Klik "Cetak." Penerbit secara otomatis mengatur untuk mencetak kartu pada lembar Avery, yang memiliki ruang untuk 10 kartu; "two columns of five each.", 3, [[Dimensi stok kartu Avery 8371 adalah pengaturan cetak default untuk mencetak kartu nama.
Sorong tombol "Salinan pekerjaan cetak" hingga jumlah lembar stok kartu yang ingin Anda cetak dan klik "Cetak" tombol untuk mencetak kartu Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Microsoft Publisher
  • Stok kartu Avery 8371
  • Printer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304979.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

      Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

    • Cara Membuat Kartu Ucapan Foto di Microsoft Word

      Microsoft Word dapat diberi label program pengolah kata Office Suite, namun, sekilas melihat kumpulan template Word menunjukkan seberapa banyak desktop publishing dan desain yang dapat Anda lakukan dengan program tersebut. Ubah komputer Anda menjadi pabrik kartu ucapan dengan kartu foto yang dip

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com