whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan File RAR Dengan Emulator

Emulator gim video memungkinkan Anda memainkan semua gim lama favorit Anda di komputer tanpa harus menggali Sega Mega Drive, Nintendo Entertainment System, atau konsol gim lainnya. Permainan video disimpan online sebagai ROM, seringkali dalam arsip terkompresi. Arsip kompresi seperti ZIP atau RAR digunakan untuk menghemat ruang dan meningkatkan kenyamanan. Beberapa emulator gim video dapat membuka arsip RAR terkompresi tanpa perlu mendekompresi arsip dan file, jadi cobalah membuka arsip RAR Anda langsung di emulator terlebih dahulu. Jika tidak berhasil, Anda harus mengekstrak arsip.


Mengekstrak Arsip RAR dengan 7-Zip (Freeware)

Langkah 1
Unduh 7-Zip dari Situs web 7-Zip (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik dua kali penginstal yang diunduh untuk memulai pengaturan 7-Zip.

Langkah 3
Temukan arsip RAR Anda di komputer. Klik dua kali arsip untuk membukanya dengan 7-Zip. Klik "Ekstrak" untuk mendekompresi arsip. Tetapkan lokasi lain jika Anda mau, atau cukup klik "Ekstrak."

Langkah 4
Buka emulator Anda, klik "File" dan kemudian klik "Buka."
Telusuri ke arsip Anda yang baru diekstrak , pilih file yang ingin Anda buka di emulator Anda dan klik "Open." Anda sekarang telah membuka arsip RAR di emulator Anda.

Mengekstrak Arsip RAR dengan WinRAR (Shareware)

Langkah 1 - Unduh WinRAR dari situs web RARLAB (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik dua kali penginstal yang diunduh untuk memulai pengaturan.

Langkah 3
Temukan arsip RAR di komputer Anda. Klik dua kali arsip untuk membukanya dengan WinRAR. Klik "Extract To" untuk mendekompresi arsip. Tetapkan lokasi lain jika Anda mau, atau cukup klik "Ekstrak."

Langkah 4
Buka emulator Anda, klik "File" dan kemudian klik "Buka."
Telusuri ke arsip Anda yang baru diekstrak , pilih file yang ingin Anda buka di emulator Anda dan klik "Open." Anda sekarang telah membuka arsip RAR di emulator Anda.

Mengekstrak Arsip RAR dengan WinZip (Shareware)

Langkah 1
Unduh WinZip dari situs web WinZip (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik dua kali penginstal yang diunduh untuk memulai pengaturan.

Langkah 3
Temukan arsip RAR di komputer Anda. Klik dua kali arsip untuk membukanya dengan WinZip. Klik "Buka zip" untuk mendekompresi arsip. Pilih lokasi, lalu klik "Unzip."

Langkah 4
Buka emulator Anda, klik "File" dan kemudian klik "Open."
Telusuri ke arsip Anda yang baru diekstrak, pilih file yang Anda ingin membuka di emulator Anda dan klik "Buka." Anda sekarang telah membuka arsip RAR Anda di emulator Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303284.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

  • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

    Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

  • Cara Membuka File EXE Windows Dengan Mac

    file EXE adalah Microsoft executable; menggunakannya menjalankan program Windows atau DOS. Mac OS tidak mendukung program-program seperti itu, tetapi kadang-kadang file yang didukung Mac (seperti gambar atau suara) disimpan dalam file EXE, dan formatnya sering digunakan pada komputer Windows sebagai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com