whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Driver untuk Samsung YP-S3 untuk Bekerja pada Windows XP

Banyak pemilik Samsung YP-S3 mengalami kesulitan menggunakan perangkat dengan Windows XP. Pastikan Anda menginstal pembaruan Windows terbaru. Ini termasuk menginstal setidaknya Windows XP Paket Layanan 2. Juga pastikan untuk menginstal setidaknya Windows Media Player versi 10. Anda kemudian harus meningkatkan Samsung YP-S3 player dengan firmware terbaru. Firmware terbaru akan memungkinkan Windows XP mendeteksi dan menginstal driver yang diperlukan untuk perangkat.

Langkah 1
Buka online ke halaman dukungan Samsung dan pilih model YP-S3 Anda yang tepat (lihat Sumberdaya) .

Langkah 2
Klik tab Unduh di bawah gambar model Samsung.

Langkah 3
Klik "Firmware." Beberapa file pemutakhiran mungkin terdaftar. Setiap file memiliki sistem operasi yang kompatibel terdaftar di sebelahnya. File pemutakhiran berisi firmware yang memungkinkan XP mendeteksi dan menginstal driver untuk perangkat.

Langkah 4
Unduh firmware. Anda mungkin memiliki lebih dari satu pilihan firmware; unduh salah satu yang dirilis paling baru dan yang kompatibel dengan Windows XP.

Langkah 5
Hubungkan Samsung YP-S3 ke komputer Anda menggunakan kabel USB.

Langkah 6
Klik folder My Computer dari menu "Start" desktop.

Langkah 7
Klik dua kali pada drive yang mewakili Samsung. Klik dua kali folder Penyimpanan Internal. Jika Anda menginstal Windows Media Player 11, klik untuk membuka folder Data di dalam folder Penyimpanan Internal.

Langkah 8
Seret pembaruan firmware Samsung YP-S3 dari lokasi penyimpanan di komputer dan jatuhkan. ke dalam Penyimpanan Internal atau folder Data.
Lepaskan sambungan Samsung dari komputer; itu akan mati secara otomatis. Nyalakan Samsung kembali dan firmware akan ditingkatkan. Hubungkan Samsung kembali ke komputer. XP harus mendeteksi dan menginstal driver yang tepat.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304977.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    • Cara Memasang Driver Terbaru untuk Windows Media Player

      Saat orang membuka Windows Media Player untuk mendengarkan musik atau menonton video, mereka mengharapkan suara keluar dari speaker atau headphone mereka. Ketika itu tidak terjadi, dan mereka me-restart Windows Media Player dan hal yang sama terjadi, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adal

    • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

      Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com