whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Konfigurasi Audio di Komputer

Pemilik komputer mungkin mengalami masalah konfigurasi audio yang mengganggu kenikmatan suara komputer mereka. Jika Anda mengalami masalah seperti itu, Anda mungkin tidak dapat memutar file MP3, mendengarkan lagu favorit Anda secara online, atau bahkan mendengar klik audio mouse Anda. Untungnya, jika Anda tahu cara bekerja dengan Device Manager komputer Anda, banyak masalah konfigurasi audio dapat dengan mudah diperbaiki.

Langkah 1
Periksa koneksi speaker komputer Anda. Kabel penghubung harus masuk dengan benar ke port suara di bagian belakang laptop atau komputer desktop Anda. Port suara akan diberi label "Audio Out," "Speaker" atau yang serupa, tergantung pada merek kartu suara Anda.

Langkah 2
Temukan dan periksa ikon "Sound" di kanan bawah. sudut desktop Anda. Cari ikon yang menyerupai speaker kecil. Pastikan ikon merah kecil tidak berada di atas ikon speaker, karena ini akan menonaktifkan suara di komputer Anda. Jika Anda melihat ikon merah di sini, klik sekali pada ikon suara. "A small pop-up window opens.", 3, [[Temukan kotak "Bungkam" di dekat bagian bawah jendela sembulan dan klik sekali untuk menghapus tanda centang dari kotak.

Langkah 3
Klik pada menu "Mulai", "Pengaturan," dan kemudian klik "Control Panel."

Langkah 4
Klik pada "System and Maintenance." Klik "Pengelola Perangkat."

Langkah 5
Klik ikon "Pengontrol suara, video dan game". Kemudian, klik kanan pada "Perangkat Audio Definisi Tinggi" dan "Perbarui Perangkat Lunak Driver."
Klik "Ya" ketika Anda melihat permintaan pembaruan perangkat lunak. Ketika proses berakhir, reboot mesin Anda untuk memperbaiki konfigurasi audio di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304823.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com