whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menginstal Ulang Norton Setelah Gangguan Komputer

Jika komputer Anda macet dan Anda harus menginstal ulang perangkat lunak Norton Anda, Anda dapat mengunduhnya dari situs web pabrikan. Untuk menginstal ulang, Anda harus mendapatkan kunci produk Anda. Anda bisa mendapatkannya dengan masuk ke situs web Norton dan mengakses akun Norton Anda. Kunci produk akan menyesuaikan periode waktu untuk berlangganan perangkat lunak Norton Anda hingga berapa lama waktu yang tersisa pada berlangganan dari saat Anda membeli perangkat lunak.

Langkah 1
Buka browser Web dan ketik di alamat untuk mengakses akun Norton Anda. Alamatnya terdapat di Sumber Daya 1.

Langkah 2
Klik "Masuk" di kanan atas layar, lalu masukkan alamat email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk mendaftar ke akun Norton Anda. Klik "Masuk."

Langkah 3
Catat kunci produk untuk produk Norton Anda yang tercantum di bawah "Produk."

Langkah 4
Unduh perangkat lunak Norton yang Anda butuhkan untuk menginstal ulang. Lihat Sumber 2 untuk halaman unduhan.

Langkah 5
Klik "Jalankan" pada jendela sembulan yang muncul. Ini akan menjalankan Norton Download Manager, yang kemudian akan mengunduh perangkat lunak yang Anda coba instal.

Langkah 6
Klik dua kali pada file yang diunduh untuk menjalankan wizard instalasi. Jika Anda tidak ingin menjadi bagian dari Norton Community Watch, hapus centang pada kotak untuk opsi ini dan tekan "Next."

Langkah 7 - Instal Norton di lokasi default atau klik "Browse" dan pilih lokasi di mana Anda ingin menginstal Norton. Klik "Selanjutnya."

Langkah 8
Klik pada perjanjian pengguna, dan bacalah. Setelah selesai, klik "Tutup," lalu klik "Setuju dan Instal." Norton akan memulai.

Langkah 9
Klik "Activate Now" di sudut kanan bawah Norton, lalu masukkan kunci produk yang Anda tulis sebelumnya dan tekan "Next."
Masukkan email alamat yang Anda gunakan untuk akun Norton Anda, lalu klik "Next" dan masukkan kata sandi akun Norton Anda. Klik "Selesai" saat Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303586.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

    iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

  • Cara Mengaktifkan Bass di Komputer Anda

    Bass mengacu pada suara frekuensi rendah. Dengan meningkatkan bass, musik yang Anda dengarkan akan menghasilkan suara yang berbeda dan lebih dalam. Speaker Windows 7 hadir dengan opsi tertentu. Opsi-opsi ini termasuk kenyaringan, koreksi ruang, suara virtual, dan peningkatan bass. Opsi ini terse

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com