whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki File PDF pada Mac

Memperbaiki file PDF bisa menjadi bisnis yang rumit. Kadang-kadang mungkin sudah rusak dalam transfer dan kadang-kadang mungkin hanya buruk untuk memulai. Preview, perangkat lunak PDF default Mac, tidak membantu dalam hal ini. Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mencoba memperbaiki PDF Anda sendiri. Jika tidak berfungsi, Anda mungkin harus mendapatkan salinan baru.

Langkah 1
Pastikan PDF sepenuhnya diunduh (jika Anda mengunduhnya di tempat pertama). Jika unduhan rusak atau berhenti, tidak ada jumlah perbaikan yang dapat memulihkan data yang tidak ada. Coba lagi unduhan.

Langkah 2
Coba buka file PDF dengan Adobe Acrobat. Preview, aplikasi default Mac untuk file PDF, tidak memiliki kapasitas perbaikan. Acrobat adalah aplikasi masuk untuk manajemen PDF tingkat lanjut. (Lagipula Adobe Systems menemukan format file.)

Langkah 3
Ikuti langkah apa pun yang ditawarkan Acrobat (dengan asumsi ia tidak dapat membaca file). Langkah-langkah ini bervariasi berdasarkan PDF, tetapi program ini bagus dalam mengidentifikasi masalah dan memperbaikinya dengan lampu hijau Anda.
Jalankan sepotong perangkat lunak Perbaikan PDF pada file. Puluhan ada, banyak yang gratis, jadi jika perlu, Anda dapat mencoba pasangan. Temukan beberapa opsi populer di Sumber.

Peringatan

  • Jika setelah semua langkah ini, PDF masih belum diperbaiki, ada kemungkinan data hilang seluruhnya. Anda harus mendapatkan salinan file yang baru.

    Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Acrobat
  • perangkat lunak perbaikan PDF (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304534.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat File PDF dari Logo

      Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

    • Bagaimana Mengonversi .Xsn ke .Pdf

      Ekstensi file .xsn mengidentifikasi file formulir templat yang digunakan oleh Microsoft Infopath, program desain formulir dan pembuatan. Ini hanya digunakan pada sistem operasi berbasis Windows. Ekstensi file .pdf mengidentifikasi file Format Dokumen Portabel yang digunakan oleh Adobe Systems. F

    • Cara Membuat File PDF Multipage

      Portable Document Format (PDF) dibuat oleh Adobe untuk memungkinkan pertukaran tata letak yang diperbaiki, file dokumen yang tidak dapat diedit di berbagai sistem operasi dan platform. Menggunakan Adobe Reader, hampir semua komputer dapat melihat dan mencetak file PDF menggunakan konten dan tata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com