whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi 3Dm ke Dwg

File .3dm adalah file gambar 3-D yang terkait dengan program Badak. File .dwg adalah file gambar teknis yang terkait dengan program perancangan berbantuan komputer AutoCAD. File .3dm dapat dikonversi ke format .dwg menggunakan aplikasi yang sesuai.

Langkah 1
Unduh dan instal Sycode 3DM Import for AutoCAD (percobaan gratis, lihat bagian Sumberdaya). Plug-in AutoCAD ini menambahkan menu baru ke program AutoCAD, memungkinkan impor file .3dm dengan mudah. Plug-in ini kompatibel dengan versi AutoCAD hingga 2011.

Langkah 2
Luncurkan AutoCAD, dan buka file .dwg yang ingin Anda impor file .3dm ke (atau buka file .dwg kosong) .
Pilih "Impor" dari menu "3DMImport", lalu ramban ke file .3dm yang ingin Anda impor, dan klik "OK."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304526.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com