whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggambar File PDF

Item yang Anda butuhkan


  • Aplikasi penulisan PDF


  • file PDF


    Jenis file Portable Document Format (PDF) telah menjadi salah satu format konversi utama untuk sirkulasi dokumen secara elektronik. Setiap pengguna komputer dengan program membaca PDF dapat membuka dan melihat materi. Untuk membuat file PDF, pengguna memerlukan program penulisan. Sebagian besar program penulisan mengandung banyak fitur selain kemampuan untuk mengubah materi sumber, termasuk mengedit dan menggambar. Anda dapat menggambar dalam file PDF - dengan program yang sesuai - dengan mengikuti beberapa langkah.

    Instal program penulisan PDF ke komputer Anda. Program Editor PDF PDFill digunakan dalam langkah-langkah berikut. Meskipun banyak program penulisan PDF mahal, PDFill dapat diunduh secara gratis (lihat Sumberdaya). Pastikan aplikasi penulisan PDF yang Anda pilih memiliki kemampuan untuk menggambar dalam dokumen.

    Luncurkan program Editor PDF PDFill. Pilih opsi "Buka proyek PDF baru" di bawah menu "File". Ini akan meluncurkan jendela "Pilih file PDF" yang terpisah. Gunakan fitur "Lihat" untuk menemukan folder tempat file PDF yang ingin Anda simpan disimpan. Klik sekali pada nama file PDF dan sekali pada "Open."

    Klik sekali pada menu "View" dan sekali pada "Toolbars." Ini akan meluncurkan daftar jenis menu yang tersedia di sebelah kanan. Pilih opsi "Drawing Toolbar" dari daftar ini. Jika "Drawing Toolbar" melayang di atas dokumen, klik sekali di tepi kiri dan seret ke lokasi dengan bilah alat lain sambil menahan tombol mouse.

    Klik sekali pada salah satu alat gambar yang tersedia, seperti alat "Line". Ini akan menyebabkan kursor muncul sebagai tanda plus. Klik sekali di area file PDF yang ingin Anda gambar. Seret kursor sambil menahan tombol mouse untuk membuat bentuk, garis, atau gambar yang diinginkan.

    Ulangi Langkah 4 untuk setiap alat menggambar yang ingin Anda gunakan. Untuk mengedit item "Alat Gambar", gunakan opsi "Pilih untuk mengedit" di bawah menu "Edit" dan sorot sebuah objek. Klik kanan sekali pada objek yang dipilih dan pilih "Properties" untuk mengedit penampilannya, seperti warna atau ketebalan. Klik salah satu lingkaran kecil yang mengelilingi objek dan seret ke ukuran atau sudut baru sambil menahan tombol mouse. Pindahkan objek dengan menyeretnya ke area baru sambil menahan tombol mouse.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317245.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Cara Membuat File PDF dari Logo

      Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

    • Bagaimana Mengonversi .Xsn ke .Pdf

      Ekstensi file .xsn mengidentifikasi file formulir templat yang digunakan oleh Microsoft Infopath, program desain formulir dan pembuatan. Ini hanya digunakan pada sistem operasi berbasis Windows. Ekstensi file .pdf mengidentifikasi file Format Dokumen Portabel yang digunakan oleh Adobe Systems. F

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com