whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menjalankan Cadangan Sistem

Mencadangkan komputer Anda adalah keharusan bahkan bagi pengguna pemula. Buat cadangan sistem lengkap untuk memastikan bahwa komputer Anda dapat dikembalikan ke kondisi pengoperasian yang ideal jika terjadi kesalahan sistem atau infeksi malware yang merusak. Windows menyertakan Pusat Cadangan dan Pemulihan yang menampilkan semua alat yang diperlukan untuk membuat cadangan sistem tanpa perlu membeli perangkat lunak tambahan.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai", pilih " Control Panel "dan pilih ikon" System and Maintenance ". Klik tautan "Cadangkan dan Kembalikan Pusat". Sambungkan hard drive eksternal ke salah satu port USB komputer.

Langkah 2
Klik tautan "Buat Gambar Sistem" di bilah tugas sebelah kiri untuk menjalankan pencadangan seluruh sistem. Pilih "Pada hard disk" dan pilih ikon drive yang terkait dengan hard drive eksternal.

Langkah 3
Pilih drive tambahan yang ingin Anda sertakan dalam cadangan. File sistem Windows dipilih secara otomatis.

Langkah 4
Klik "Cadangan" di halaman "Konfirmasikan pengaturan cadangan Anda" untuk menjalankan cadangan sistem. Bilah progres akan terbuka, menampilkan status proses pencadangan.
Keluarkan hard drive dari komputer Anda setelah pencadangan selesai. Anda sekarang memiliki cadangan sistem jika sistem Anda gagal dan harus dikembalikan.

Item yang Anda perlukan

  • Hard Drive Eksternal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304272.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menjalankan Blog Dewasa

      Blogging dewasa bisa menjadi hobi yang sangat menguntungkan dan merangsang, jika Anda memahami beberapa dasar-dasar tentang area online. Untungnya, memulai dan menjalankan blog dewasa adalah hal yang sederhana dan relatif mudah dilakukan. Langkah 1 Tentukan jenis blog dewasa yang ingin Anda

    • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

      Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com