whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Nintendo DS

Untuk memulai ulang sistem Anda selama bermain game sehari-hari, semua sistem DS yang berasal dari DSi menawarkan alternatif cepat untuk metode DS asli yang mematikan dan menghidupkan seluruh sistem. Mengatur ulang memori sistem, di sisi lain, menghapus pengaturan sistem dan unduhan, dan paling baik dicadangkan untuk menghapus sistem sebelum dijual kembali atau untuk mencoba memperbaiki sistem yang membeku atau crash berulang kali. Sistem yang lebih baru memiliki opsi untuk menghapus memori, tetapi pada DS dan DS Lite klasik, Anda harus melepas baterai.

Mulai Ulang Sistem


Jika permainan membeku, matikan dan kemudian reboot sistem dengan menggeser tombol daya pada DS atau DS Lite, atau dengan menekan tombol daya pada sistem DSi, 3DS atau 2DS. Jika Anda hanya ingin memuat ulang game dan sistem tidak membeku, Anda tidak perlu mematikan mesin sepenuhnya, kecuali pada DS atau DS Lite. Pada model DSi mana pun, ketuk tombol daya untuk kembali ke menu sistem. Pada seri 3DS dan 2DS, tekan tombol "Home" dan kemudian "X" untuk keluar dari game.

Reset Pabrik 2DS dan Seri 3DS

Untuk mengatur ulang Anda 2DS atau 3DS, buka aplikasi "Pengaturan Sistem", pilih "Pengaturan Lainnya" dan gulir ke kanan untuk memilih "Format Memori Sistem." Ketuk "Format" untuk menghapus sistem, termasuk semua yang tersimpan di memori sistem. Memformat juga menonaktifkan semua game yang diunduh dan data lain pada kartu SD Anda, tetapi tidak memengaruhi foto dan video. Memformat juga memutuskan tautan Nintendo Network ID Anda dari sistem, tetapi tidak akan membiarkan Anda mentransfernya ke sistem lain - jika Anda perlu memindahkan ID, pilih "Transfer Sistem" di pengaturan sebelum memformat sistem. Memformat juga tidak akan mengembalikan sistem ke versi yang lebih lama dari perangkat lunak menu sistem.

Reset Pabrik Seri DSi

Seperti 3DS, DSi dan DSi XL memiliki opsi untuk menghapus memori sistem dalam pengaturan. Ketuk ikon kunci inggris untuk membuka pengaturan, gulir ke kanan, pilih "Format System Memory" dan konfirmasikan dengan memilih "Format." Berbeda dengan 3DS, DSi tidak tertaut ke Nintendo Network ID, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang mentransfer akun Anda. Memformat DSI menghapus semua yang disimpan di sistem, termasuk game yang diunduh dan pengaturan sistem. Bahkan jika Anda menyalin game yang diunduh ke kartu SD sebelum memformat, Anda tidak akan dapat mengembalikannya - format DSi memberikan awal yang benar-benar baru.

DS dan DS Lite Reset Pabrik

Seri DS asli tidak menyertakan opsi untuk mengatur ulang memori sistem, tetapi karena memori itu hanya menyimpan pengaturan sistem, Anda biasanya dapat mengubah pengaturannya sendiri. Jika sistem macet dalam bahasa lain yang tidak dapat Anda baca atau jika Anda ingin menjual DS dalam kondisi seperti baru, opsi lain adalah melepas baterai untuk secara paksa mengatur ulang pengaturan sistem. Dengan sistem mati dan dicabut, buka tutup baterai dengan obeng Phillips-head berukuran kecil (ukuran 00). Tarik baterai keluar dari ujungnya dengan satu tab dan tunggu beberapa menit sampai sistem kehilangan sisa muatan. Masukkan kembali baterai, mulai dengan sisi dua tab, dan tutup kasing.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316252.html

Media
  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com