whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memeriksa Suhu CPU Online

Jika suhu CPU Anda terlalu tinggi, Anda dapat merusak komputer Anda atau menyebabkannya mati secara otomatis. Seringkali, suhu CPU naik karena menjalankan terlalu banyak proses pada saat bersamaan. Mengawasi suhu CPU Anda akan memberi Anda petunjuk tentang apa yang menyebabkan suhu naik dan program mana yang Anda harus dan tidak harus dijalankan pada saat yang sama. Meskipun Anda tidak dapat memeriksa suhu CPU Anda langsung dari Internet, Anda dapat menemukan beberapa unduhan perangkat lunak yang hebat untuk memeriksanya dari desktop Anda, beberapa di antaranya gratis.

Langkah 1
Pilih a Perangkat lunak pengecekan suhu CPU yang sesuai dengan komputer dan preferensi Anda. Pastikan perangkat lunak yang Anda pilih cocok dengan sistem operasi komputer Anda dan penggunaan memori yang tersedia.

Langkah 2
Baca perjanjian pengguna jika situs tersebut memilikinya sebelum mengunduh versi terbaru dari perangkat lunak tersebut. Pastikan Anda memahami cara Anda berada dan tidak diizinkan menggunakan perangkat lunak.

Langkah 3
Klik "Unduh" atau tombol serupa lainnya dan ikuti petunjuk di layar sepanjang proses instalasi perangkat lunak . Setelah unduhan selesai dan program disimpan di lokasi yang mudah ditemukan di komputer Anda, restart komputer Anda untuk menyelesaikan instalasi.
Luncurkan program pemeriksaan suhu CPU dan atur preferensi Anda. Dengan beberapa program, Anda dapat memilih untuk terus menampilkan suhu di bilah tugas, atau Anda dapat memilih untuk hanya menampilkan suhu saat Anda membuka program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304276.html

Perangkat lunak
  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Cara Meningkatkan Kecepatan Jam di Komputer

    Kecepatan jam komputer adalah frekuensi operasi yang dinilai oleh CPU komputer oleh pabrikan. Meningkatkan kecepatan jam CPU di atas pengaturan rekomendasi pabrikan disebut sebagai overclocking, dan dapat diselesaikan dengan CPU yang belum dikunci ke satu frekuensi oleh pabrikan atau telah dibuk

  • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

    Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com