whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan ADP Dengan Quickbooks

Intuit, perusahaan yang membuat perangkat lunak akuntansi QuickBooks, memiliki layanan penggajian yang sangat baik. Namun, untuk alasan apa pun, beberapa perusahaan memilih untuk menggunakan prosesor penggajian pihak ketiga seperti ADP untuk layanan penggajian mereka. Menggunakan layanan penggajian pihak ketiga mengharuskan Anda memasukkan informasi penggajian dua kali. Satu kali untuk memasukkan dan mengirimnya ke ADP dan sekali lagi untuk memasukkannya ke dalam QuickBooks. Banyak penyedia ini mengklaim memiliki fitur untuk langsung mengunduh informasi penggajian ke dalam file QuickBooks. Mengunduh apa pun secara langsung ke dalam QuickBooks dapat memiliki beberapa konsekuensi serius.

Langkah 1 - Buka Quickbooks. Klik pada tombol "Bantuan" yang terletak di bilah menu atas dan kemudian pada "Cari."

Langkah 2
Ketikkan frasa, "Masukkan daftar gaji secara manual" ke dalam kotak pencarian kosong dan klik "OK. " "Hitung Pajak Penggajian Secara Manual (tanpa berlangganan ke penggajian QuickBooks)." Klik itu dan gulir ke bawah ke kalimat yang berbunyi, "Setel file perusahaan Anda untuk menggunakan pengaturan perhitungan penggajian manual." Kemudian klik kalimat itu.

Langkah 3
Dapatkan laporan gaji ADP yang harus Anda dapatkan setiap periode pembayaran. Pastikan bahwa laporan itu lengkap karena beberapa laporan hanya memberikan total Pajak Federal yang dibayarkan tanpa memberikan rincian berapa banyak yang dipotong untuk karyawan mana. Anda akan memerlukan informasi ini, jadi jika ADP tidak memberikannya secara normal, Anda harus membuat permintaan khusus.

Langkah 4
Masukkan ringkasan gaji kotor dan bersih setiap karyawan ke dalam QuickBooks. Ketika opsi memasukkan daftar gaji secara manual selesai, ikon "Bayar Pegawai" akan muncul di menu "Beranda". Klik itu dan periksa setiap karyawan dibayar di layar yang muncul berikutnya. Klik pada tombol "Buka Detail Pembayaran". Setiap karyawan yang dibayar akan memiliki jendela sendiri untuk memasukkan ringkasan daftar gaji ADP.

Langkah 5
Menyalin informasi dari laporan ADP ke dalam jendela-jendela ini. Salin penghasilan, tarif per jam, dan jam di kolom atas. Masukkan kontribusi perusahaan ke Jaminan Sosial, Medicare, dan Pengangguran Federal ke dalam kolom "Ringkasan Perusahaan" di kiri bawah layar. Masukkan kontribusi karyawan ke Pemotongan Federal, Jaminan Sosial dan Medicare ke dalam kolom "Ringkasan Karyawan".

Langkah 6
Tambahkan item penggajian lainnya dari ADP ke dalam QuickBooks. Jika ada Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa atau pembayaran upah yang diambil, ini harus dimasukkan ke dalam kolom "Item Penggajian Lainnya" di bagian tengah layar. Gunakan panduan item penggajian untuk memasukkan akun-akun ini dengan benar ke dalam QuickBooks.
Tetapkan upah atau gaji yang dibayarkan kepada pelanggan atau pekerjaan. Jika bisnis Anda menggunakan perhitungan biaya pekerjaan, gunakan kolom "Pelanggan /Pekerjaan" di bagian Penghasilan dari layar gaji. Itu terletak di bagian kanan atas di bawah kotak "Setoran Langsung".

Kiat
Dengan jumlah waktu Anda akan menghabiskan memasukkan kembali data ke dalam QuickBooks yang sudah pernah Anda masukkan ke dalam Perangkat lunak ADP, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan layanan penggajian Intuit, jika tidak ada yang lain untuk menghindari kesalahan transkrip dari memasukkan data yang sama dua kali.

Peringatan

  • Beberapa sistem penggajian pihak ketiga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengunduh langsung semua informasi penggajian ke dalam QuickBooks dengan mengklik beberapa tombol. Namun ini bisa rumit, karena sering kali akun yang digunakan oleh perangkat lunak ADP tidak cocok dengan yang ada di QuickBooks karena ADP akan menggunakan pembayaran lumpsum untuk pajak gaji yang tidak diterjemahkan dengan baik ke dalam pelacakan pajak yang dibayarkan untuk masing-masing karyawan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303485.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

      Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

    • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

      Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com