whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memformat Dokumen di Word

Apakah Anda bekerja dengan dokumen Word yang ada atau menyelesaikannya, Anda dapat memformat bagian dari dokumen atau seluruh file. Menggunakan peluru dan penomoran adalah cara cepat untuk menekankan daftar dan paragraf dalam dokumen Anda. Margin halaman lebar dapat dikurangi agar lebih sesuai dengan konten Anda. Anda dapat menggunakan tab untuk menyelaraskan objek yang tidak akan disejajarkan dengan benar dengan spasi. Memformat dokumen menjadi sangat jelas.

Menggunakan Peluru dan Penomoran

Langkah 1 - Buat peluru untuk daftar item atau paragraf dengan menyorotnya di halaman Anda.

Langkah 2
Pilih tab "Beranda" di Ribbon dan kemudian klik tombol "Penomoran" atau "Peluru". Peluru akan diterapkan ke daftar yang dipilih.
Pilih tab "Beranda" di Pita dan pilih tombol "Daftar Bertingkat" untuk membuat peluru jika daftar Anda memiliki lebih dari satu level. Galeri "Daftar Bertingkat" akan diperluas, memungkinkan Anda untuk memilih jenis daftar yang ingin Anda buat. Untuk menempatkan item di bawah level yang sama, tekan tombol "Enter" setelah setiap item. Untuk menempatkan di bawah level yang berbeda, tekan "Enter" dan kemudian "Tab." Item di bawah level baru akan diindentasi.

Menggunakan Tab

Langkah 1
Pilih teks tempat tab akan diatur atau tempatkan titik penyisipan di area yang Anda inginkan tab diterapkan .

Langkah 2
Pilih "View" dan "Ruler" dari Ribbon untuk membuat penggaris terlihat. Kemudian klik tombol di sebelah kiri penggaris untuk memilih perataan tab yang Anda inginkan (kiri, tengah, kanan, desimal atau bilah). Setiap kali Anda mengklik tombol, perataan tab akan berubah.

Langkah 3
Pilih "Tab kiri" untuk penyelarasan. Kemudian klik angka (titik) pada penggaris untuk mengatur tab kiri di sana. Untuk mengatur tab tambahan, klik nomor berbeda pada penggaris. Untuk mengubah perataan tab, ubah tombol "Tab kiri" ke yang lain.
Tempatkan kursor Anda setelah teks yang ingin Anda format dan tekan tombol "Tab". Teks Anda akan diformat di bawah tab yang ditetapkan.

Menyesuaikan Pengaturan Halaman

Langkah 1
Pilih "Tata Letak Halaman" di Pita. Kemudian klik tombol "Pengaturan Halaman" untuk membuka kotak dialog "Pengaturan Halaman".

Langkah 2
Pilih tab "Margin" dan pilih margin yang ingin Anda terapkan.

Langkah 3
Buka bagian "Orientasi" dan pilih "potret" atau "lansekap" untuk halaman Anda.

Langkah 4
Klik tab "Tata Letak" dan buka "Halaman" bagian. Untuk memusatkan konten halaman Anda secara vertikal, ubah "Perataan vertikal" menjadi "Tengah". Kemudian klik "OK" untuk kembali ke dokumen Anda.
Pilih berapa banyak teks yang ingin Anda tampilkan pada halaman tertentu dengan memasukkan page break. Untuk menyisipkan istirahat, pilih "Sisipkan" dan "Istirahat Halaman" dari Pita. Untuk menghapus page break, pilih "View" dan "Draft" dari Ribbon. Kemudian klik pada baris pemisah halaman dan tekan tombol "Hapus".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303473.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Mengonversi Dokumen Word ke PDF di Windows Vista

    Dokumen Microsoft Word - yang berakhiran .doc atau .docx - harus dibuka di salinan Word lain agar dapat digunakan. Membuat masalah menjadi lebih rumit, versi Word yang lebih lama tidak akan membuka dokumen yang dibuat oleh versi Word yang lebih baru. Ketika pengeditan lebih lanjut tidak diperluk

  • Bagaimana Mengatur Dokumen Word

    Microsoft Word digunakan untuk membuat dokumen untuk pekerjaan, sekolah, dan proyek terkait rumah. Ketika dokumen Word Anda bertambah, terkadang sulit untuk tetap teratur dan menemukan file yang Anda simpan berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Namun, meluangkan waktu u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com