whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Dokumen Word ke PDF di Windows Vista

Dokumen Microsoft Word - yang berakhiran .doc atau .docx - harus dibuka di salinan Word lain agar dapat digunakan. Membuat masalah menjadi lebih rumit, versi Word yang lebih lama tidak akan membuka dokumen yang dibuat oleh versi Word yang lebih baru. Ketika pengeditan lebih lanjut tidak diperlukan, dokumen PDF membantu menyelesaikan masalah ini. PDF dirancang untuk terlihat dan dicetak persis sama pada berbagai perangkat keras dan perangkat lunak dan pembaca PDF gratis. Mengubah dokumen Word Anda ke format PDF cepat dan mudah setelah Anda menginstal addon konverter PDF dari Microsoft.

Prosedur

Langkah 1
Unduh dan jalankan "Simpan sebagai PDF "addon dari Microsoft. Ini adalah file kecil yang memungkinkan sebagian besar program Microsoft Office menyimpan file PDF.

Langkah 2
Buka dokumen Word Anda dengan Word. Periksa untuk memverifikasi bahwa dokumen Anda sudah lengkap - versi PDF yang akan Anda ekspor tidak dapat diedit lebih lanjut. Anda tentu saja masih dapat mengedit dokumen Word asli.
Klik menu "File" dan kemudian klik "Save as PDF". Ini adalah item menu baru yang dibuat oleh program addon "Save as PDF" Microsoft. Setelah Anda menginstal program addon itu, Anda cukup menyimpan PDF langsung dari dokumen Word Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Office 2007 atau lebih baru
  • Addon "Simpan sebagai PDF" gratis Microsoft (https://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyID\u003df1fc413c-6d89-4f15-991b-63b07ba5f2e5&displaylang\u003den)





    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301454.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

      Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

    • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

      EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com