whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Plot Probabilitas Normal untuk Excel 2007

Plot probabilitas normal untuk Excel 2007 menunjukkan distribusi normal, kadang-kadang disebut "Kurva Bell." Distribusi normal adalah jenis grafik statistik yang menunjukkan penyebaran data. Microsoft Excel memiliki fungsi bawaan, fungsi Normdist, yang dapat memplot distribusi normal dalam spreadsheet.

Signifikansi
Distribusi normal adalah jenis distribusi statistik yang memungkinkan ahli statistik atau peneliti untuk melihat berapa banyak anggota populasi tertentu akan jatuh ke dalam kategori tertentu. Misalnya, nilai kelas, skor IQ, dan kinerja karyawan semuanya dapat diplot menggunakan distribusi normal standar. Dengan distribusi normal, 68 persen anggota grup akan jatuh ke tengah grafik (Anda dapat menganggap ini sebagai skor rata-rata, atau nilai C).

Fungsi Normdist
Fungsi Normdist memiliki sintaks "\u003d Normdist (x, mu, sigma, kumulatif)." "X" adalah input untuk perintah, mu adalah rata-rata dan sigma adalah standar deviasi. Istilah terakhir, "kumulatif" hampir selalu diatur ke "1" untuk true karena distribusi normal umumnya dianggap sebagai fungsi kumulatif (mereka dibangun di atas satu sama lain). Deviasi standar adalah ukuran bagaimana menyebar data di sekitar rata-rata (angka rata-rata).

Contoh
Contoh fungsi Normdist di Excel mungkin \u003d Normdist (A1,0,1 , 0). Ini memberitahu Excel bahwa input untuk fungsi ada di sel A1, dan bahwa fungsi harus menghitung distribusi normal dengan rata-rata 0 dan standar deviasi 1. Digit terakhir dalam kasus ini adalah '0 "karena kita memasukkan data sel tunggal (sel A1) ke dalam fungsi jadi ini bukan fungsi kumulatif.

Grafik
Setelah Anda menggunakan fungsi Normdist untuk menentukan semua titik data Anda di Excel, Anda bisa membuat grafik kurva lonceng dengan mengklik "Sisipkan" dan kemudian "Menyebarkan." Pilih grafik garis dan Excel akan memplot kurva distribusi normal berdasarkan data Anda.

Tata Letak
Excel tidak secara otomatis mengeluarkan plot peluang normal pada sumbu XY standar: terserah Anda untuk mengeluarkan grafik sesuai dengan kebutuhan Anda. Di Excel 2007, klik pada tab "Tata Letak", pilih "Sumbu" dan kemudian atur sumbu ke spesifikasi Anda sendiri. Anda mengatur sumbu akan menentukan tampilan keseluruhan kurva lonceng Anda (misalnya, mungkin membuat kurva terlihat tipis atau fa t).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303266.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Faktur Dari Excel 2007

    Dengan Microsoft Office 2007, menggunakan Excel spreadsheet untuk faktur bisnis yang disesuaikan dapat menjadi solusi yang paling hemat biaya untuk membantu dalam pengelolaan bisnis kecil Anda. Template online dari situs web Microsoft Office terintegrasi langsung ke Excel untuk akses mudah. Anda

  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

  • Fungsi untuk Mengubah Waktu di Excel

    Microsoft Excel menyediakan banyak fungsi yang berguna untuk mengonversi data. Untuk saat ini, sangat penting mereka dikonversi ke unit yang sama untuk melakukan perhitungan pada mereka. Misalnya, jam tidak dapat dikurangkan dari menit dan representasi teks suatu waktu tidak dapat dikurangkan un

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com