whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperluas Bilah di Excel 2007

Jenis grafik Excel yang paling umum digunakan adalah diagram batang dan kolom. Kedua jenis bagan ini memiliki beragam gaya, termasuk 2-D dan 3-D. Ada juga beberapa jenis kolom, yang memungkinkan Anda untuk mengubah bilah ke kerucut atau untuk menumpuk seri data di atas satu sama lain. Terlepas dari gaya dan jenisnya, salah satu cara untuk membuat data bagan Anda menonjol adalah dengan memperluas atau mempersempit bilah.

Untuk Membuat Bagan
Klik tab Sisipkan dan pilih bagan yang Anda inginkan Bagan kolom memiliki bilah yang naik secara vertikal dari sumbu kategori, sedangkan bilah batang Bar memanjang secara horizontal ke kanan dari sumbu kategori. Saat memilih jenis bagan, Anda dapat memilih 2-D, 3-D, Cylinder, Cone atau Pyramid. Bagan yang disisipkan menggunakan tab Sisipkan secara otomatis dibuat sebagai objek pada lembar ini.

Mengubah Elemen Bagan
Untuk membuat perubahan pada bagan, klik pertama kali di mana saja di area bagan untuk membuatnya aktif. Ini menampilkan area Alat Grafik di sisi kanan bilah menu. Tab Layout memungkinkan Anda untuk mengaktifkan dan menonaktifkan berbagai elemen bagan serta membuat pilihan tentang elemen seperti Label Data, yang menunjukkan nilai setiap titik data (bar), atau Tabel Data, yang merupakan tabel kecil dari semua data bagan terletak tepat di bawah bagan. Ini juga tempat Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan legenda bagan. Tab Format berisi pilihan berbagai efek warna atau bentuk untuk setiap elemen bagan. Saat Anda mengklik area bagan, nama itu ditampilkan di kiri atas tab Format di Pengelompokan Pilihan Saat Ini. Tombol Pemilihan Format langsung di bawah ini memungkinkan Anda menggali lebih dalam pemformatan.

Menggunakan Kotak Dialog Pemilihan Format
Kotak dialog Pemilihan Format adalah "toko serba ada" untuk mengubah elemen bagan yang dipilih. Ini dapat diakses dari area Chart Tools pada Ribbon dan dari menu shortcut klik kanan. Ketika mengklik kanan, nama kotak dialog mencerminkan item yang dipilih. Ada tujuh kemungkinan sub-area dalam kotak dialog Pemilihan Format: Opsi Seri, Bentuk, Isi, Warna Batas, Gaya Batas, Shadow dan Format 3-D. Opsi seperti Bentuk tidak tersedia dalam tipe bagan 2-D, tetapi hadir jika Anda mengubah tipe bagan menjadi 3-D.

Ubah Lebar Bilah di Bagan Excel - Area Pilihan Seri dari kotak dialog Format Data Series mengontrol Lebar Bar. Gap Width mengontrol ruang antara bar. Perlu ada sejumlah ruang untuk membedakan kategori. Mengurangi Lebar Celah dengan menggerakkan bilah geser meningkatkan lebar bilah. Sebaliknya, meningkatkan Lebar Gap mempersempitnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306633.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Faktur Dari Excel 2007

    Dengan Microsoft Office 2007, menggunakan Excel spreadsheet untuk faktur bisnis yang disesuaikan dapat menjadi solusi yang paling hemat biaya untuk membantu dalam pengelolaan bisnis kecil Anda. Template online dari situs web Microsoft Office terintegrasi langsung ke Excel untuk akses mudah. Anda

  • Cara Membuat Bagan di MS Access 2007

    Microsoft Access adalah program pembuatan basis data yang merupakan bagian dari Microsoft Office Suite. Selain membuat basis data, ada sejumlah fungsi lain yang dapat dilakukan oleh program ini termasuk membuat grafik. Anda dapat membuat berbagai bagan dengan Access seperti diagram lingkaran dan dia

  • Bagaimana Mengonversi Excel ke Bagan Organisasi Visio

    Salah satu fitur yang membuat Excel dihargai adalah fungsi entri data yang fleksibel sementara Microsoft Visio dikenal karena kemampuan diagram yang kuat. Gabungkan kedua aplikasi Office dan Anda memiliki kemampuan untuk membuat bagan organisasi yang mengesankan. Anda dapat memasukkan judul dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com