whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Sage 50 ke Email PDF Invoices

Mengirim dokumen dalam format file PDF memastikan kompatibilitas luas di banyak komputer dan perangkat seluler. Sage 50 memiliki fitur bawaan yang memungkinkan Anda membuat faktur. Setelah membuat faktur, Anda dapat mengekspornya ke browser Web default dan mengirimkannya sebagai lampiran ke email apa pun.

Langkah 1
Klik "Pelanggan" dan klik "Daftar Faktur" untuk memuat daftar faktur yang tersedia untuk dikirim sebagai file PDF.

Langkah 2
Klik dua kali faktur yang ingin Anda kirimi email sebagai PDF atau klik "Faktur Baru" untuk membuat yang baru. Jika Anda memilih untuk membuat faktur baru, ikuti petunjuk pada jendela Faktur Produk untuk mengisi rincian faktur.

Langkah 3
Klik tombol "Cetak" di bagian bawah Faktur Produk jendela untuk memuat daftar faktur yang tersedia untuk dicetak.

Langkah 4
Pilih faktur yang ingin Anda kirimi email dan klik tombol "Email". Pada titik ini, Sage 50 secara otomatis membuat pesan email baru di aplikasi email default komputer Anda dan melampirkan faktur ke pesan sebagai PDF.
Isi alamat email, subjek dan pesan, seperti biasa, dan kemudian kirim email .

Kiat
Bergantung pada versi Sage yang Anda gunakan, Anda mungkin akan diminta untuk memilih templat cetak sebelum Anda dapat mengirim PDF ke aplikasi email default Anda. Di Sage Line 50, misalnya, setelah memilih templat, Anda kemudian perlu menggunakan perancang laporan untuk menyesuaikan opsi pelaporan email. Klik ikon "Lainnya" di sebelah bidang Opsi Email, pilih nama pengirim, lalu klik tombol radio "Kirim laporan sebagai lampiran" dan pilih "PDF" sebagai jenis lampiran. Isi semua detail tambahan dan klik "OK" setelah selesai.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Sage Pay 50. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302866.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

      Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    • Cara Menggunakan XML untuk Mengisi Formulir PDF

      Arsitektur Markup Language Adobe eXtensible (seperangkat aturan untuk penyandian dokumen secara elektronik) memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan file Format Dokumen Portabel sementara aplikasi berinteraksi dengan data XML yang diformat dalam skema organisasi. File Paket Data XML mengkodeka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com