whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan XML untuk Mengisi Formulir PDF

Arsitektur Markup Language Adobe eXtensible (seperangkat aturan untuk penyandian dokumen secara elektronik) memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan file Format Dokumen Portabel sementara aplikasi berinteraksi dengan data XML yang diformat dalam skema organisasi. File Paket Data XML mengkodekan file PDF dalam XML, dengan data formulir dan templat, memungkinkan Anda membuat formulir interaktif, menangkap data pengguna dalam formulir, dan mengintegrasikan data formulir ke sistem lain.

Langkah 1
Tentukan persyaratan pengambilan data Anda (bidang apa yang perlu Anda sertakan pada formulir Anda) dan tentukan proses bisnis apa yang ingin Anda otomatisasi. Misalnya, menggunakan arsitektur XML Adobe untuk mengotomatiskan proses persetujuan pinjaman. Dalam proses ini, pemohon pinjaman mengisi formulir dan mengirimkannya ke departemen keuangan Anda. Petugas pinjaman menyetujui atau menolak aplikasi dengan mengklik tombol pada formulir, merutekannya kembali ke pengirim jika pinjaman sehingga mereka dapat melihat statusnya.

Langkah 2
Impor formulir yang ada dengan memuat PDF Anda file ke dalam Adobe LiveCycle. Pindai formulir kertas Anda dan overlay bidang formulir PDF terlebih dahulu jika perlu. Membuat aplikasi biasanya memerlukan koneksi ke server. Misalnya, dari menu "Program" pilih opsi "Semua Program" dan kemudian klik opsi "Adobe LiveCycle ES2". Pilih opsi "Adobe LiveCycleWorkbench ES2" dan kemudian masuk.

Langkah 3
Gunakan file yang saat ini digunakan oleh perusahaan Anda atau ubah template yang disediakan oleh Adobe di situs webnya. "Impor" untuk membuat folder dan mengunggah file yang dapat Anda periksa masuk dan keluar. Klik tombol "Selesai" untuk menyelesaikan panduan.

Langkah 4
Impor skema XML yang sesuai. Memuat skema memungkinkan Anda untuk melihat semua definisi data. "Baru" dan kemudian pilih opsi "Formulir". Masukkan informasi yang diperlukan dan kemudian klik tombol "Next". Di panel "Tentukan Model Data Formulir", pilih opsi "Impor model data" dan klik tombol "Browse" untuk mengimpor model data. Arahkan ke skema Anda, pilih itu dan kemudian klik tombol "Open".

Langkah 5
Bind isian formulir ke data skema dengan mengklik kanan mouse pada bidang formulir dan menemukan elemen yang benar dalam daftar .
Uji desain Anda dengan menyebarkan formulir Anda ke pengguna. Misalnya, pengguna dapat mengunduh formulir dari situs web perusahaan Anda dan menggunakan Acrobat Reader untuk mengisi formulir, yang menghasilkan dokumen XML yang digunakan oleh aplikasi back-end office Anda yang menggunakan data formulir PDF.

Item Anda akan membutuhkan

  • Adobe LiveCycle


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302273.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Excel di Economics

      Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

    • Cara Meningkatkan Batas Karakter Formulir PDF

      Dokumen Portable Format (PDF) dokumen adalah format yang populer untuk membuat, mendistribusikan, dan mengirimkan formulir. Formulir PDF menawarkan berbagai macam bidang formulir, termasuk tombol, menu tarik-turun, dan bidang teks. Menggunakan program penulisan PDF, bidang formulir dapat diedit deng

    • Cara Menggunakan Akses untuk Mengekstrak Data Dari Outlook

      Saat menggunakan aplikasi Microsoft Access untuk membuat file database, Anda dapat memilih untuk mengimpor data dari berbagai sumber atau program. Salah satu opsi impor adalah Outlook, salah satu klien email paling populer di kalangan pengguna PC. Saat menggunakan Access untuk mengekstrak data dari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com