whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Dokumen Kantor Terbuka di Word

Open Office adalah paket sumber terbuka perangkat lunak produktivitas. Open Office Writer adalah aplikasi pengolah kata dalam suite yang mirip dengan Microsoft Word. Sekalipun programnya serupa, mereka menggunakan dua jenis file berbeda yang tidak mudah dikenali oleh program yang berbeda. Sun Microsystems (pembuat Open Office) telah merilis plugin ODF yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan dokumen Open Office Writer di Microsoft Word.

Langkah 1
Unduh Sun ODF Plugin untuk Microsoft Office dari situs web Sun (lihat bagian Sumberdaya untuk tautan).

Langkah 2
Instal plugin. Buka lokasi tempat Anda menyimpan plugin selama proses pengunduhan. Klik dua kali pada file dan ikuti instruksi di wisaya instalasi.
Buka dokumen Open Office document (* .odt) di Microsoft Word. Klik pada "File" lalu "Open" (jika Anda menggunakan versi Microsoft Word 97 hingga 2003) atau "tombol Office" lalu "Open" di Word 2007. Kotak dialog "Open" muncul. Arahkan ke lokasi file .odt. Klik file dan klik "Buka." Dokumen Open Office akan terbuka di Microsoft Word.

Kiat
Anda selalu dapat menemukan file di Windows Explorer atau di folder "My Documents" Anda (jika ini adalah tempat Anda menyimpan semua dokumen Anda) dan klik kanan di atasnya. Klik "Buka dengan" dan pilih Microsoft Word. Dokumen Open Office akan dibuka di Word.
Untuk beberapa instalasi Microsoft Office 2007, Anda harus menginstal Paket Layanan 1 agar plug-in berfungsi. Jika Anda menginstal plugin dan itu masih tidak membuka dokumen Open Office di Microsoft Word, instal paket layanan dari situs web Microsoft Office.

Item yang Anda perlukan

  • Open Office Writer
  • Sun ODF Plugin untuk Microsoft Office


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301807.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

      Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

    • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

      Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

    • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

      Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com