whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menerjemahkan Dokumen Dengan Open Office

Open Office adalah rangkaian perangkat lunak gratis yang tersedia untuk pengguna komputer yang kompatibel dengan produk Microsoft Office. Program ini memungkinkan pengguna untuk membuat dokumen, mengelola basis data, melakukan perhitungan matematis, dan bahkan membuat spreadsheet. Saat menggunakan Open Office, Anda mungkin perlu menerjemahkan dokumen ke dan dari berbagai bahasa. Kemampuan ini didukung (juga gratis) dengan menginstal aplikasi plug-in Open Office Translator di komputer Anda.

Langkah 1
Unduh plugin "OOTranslator" yang terdaftar sebagai sumber daya pertama dalam artikel. Anda harus memilih opsi peramban web "Percayai situs web ini" ketika diminta di Internet Explorer atau Mozilla Firefox jika Anda mengaktifkan pemblokiran munculan di komputer Anda.

Langkah 2 - Instal ekstensi terjemahan ke dalam Buka Office dengan mengklik dua kali file instalasi yang diunduh. Saat memasang file, pastikan Anda memilih opsi untuk menambahkan tombol ekstensi ke Open Office "Icon Bar" ketika diminta oleh menu instalasi.

Langkah 3
Buka pengolah kata Open Office dengan double mengklik ikon program pada desktop komputer Anda. Pilih menu "File", diikuti oleh opsi menu "New" dan "Document". Kemudian ketikkan kalimat ke dalam dokumen untuk menguji kemampuan plug-in terjemahan.

Langkah 4
Pilih tombol "OOTranslator" yang ditemukan pada bilah alat menu Open Office setelah Anda selesai membuat dokumen. Selanjutnya, pilih bahasa yang Anda inginkan untuk menerjemahkan dokumen Anda dari daftar bahasa pada menu plug-in .
Klik “OK” atau “Selesai.” Dokumen Anda sekarang akan diterjemahkan oleh mesin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301920.html

Perangkat lunak
  • Cara Melampirkan File dengan E-Card

    E-Cards telah ada sebagai pengganti digital atau pelengkap kartu ucapan tradisional sejak penggunaan email yang tersebar luas dimulai pada pertengahan 1990-an. E-card tersedia melalui situs web berbayar, gratis dan percobaan untuk mengirim ke teman dan orang yang Anda cintai untuk semua kesempatan.

  • Cara Membuat Flowchart di Open Office

    Open Office adalah aplikasi office suite gratis yang dapat digunakan untuk semua jenis situasi kantor. Salah satu bagian dari rangkaian Open Office adalah Open Office Writer. Aplikasi itu dapat digunakan untuk menggambar diagram alur untuk semua kebutuhan diagram alur Anda. Bilah alat dan alat y

  • Cara Membuka File Xlxs

    Dengan dirilisnya Microsoft Office 2007 Suite, aplikasi spreadsheet Excel mulai menggunakan format file baru dengan ekstensi .xlxs. Ini telah menyajikan beberapa masalah kebingungan dan kompatibilitas untuk pengguna versi Excel yang lebih lama. Sementara Excel 2007 dapat membuka, mengedit, dan menyi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com