whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendesain Pet Sitter Flyer

Memiliki bisnis pemeliharaan hewan peliharaan sangat menarik, dan cara yang bagus untuk memasarkan bisnis Anda adalah melalui merancang dan memposting selebaran. Ada beberapa cara mendesain selebaran. Menggunakan perangkat lunak desain grafis seperti InDesign atau Quark sangat ideal, tetapi karena banyak orang tidak memiliki akses ke program ini, artikel ini menjelaskan cara mendesain selebaran di Microsoft Word menggunakan templat Miscrosoft yang dapat diunduh.

Anda juga dapat membeli templat flyer petting buatan dari perusahaan online. Tautan ke perusahaan-perusahaan ini disediakan di bagian "Kiat".

Petunjuk

Langkah 1
Buka peramban internet Anda dan buka office.Microsoft.com dan klik " Templat "di bilah menu atas.

Langkah 2
Gulir ke bawah untuk menelusuri templat dan klik" Flyers. " Anda kemudian dapat menelusuri berbagai jenis templat selebaran. Harap dicatat: Meskipun tidak ada satu selebaran khusus untuk bisnis hewan peliharaan, pilih warna dan gaya templat yang Anda inginkan, dan Anda akan dapat mengedit foto dan teks pada langkah selanjutnya.

Langkah 3
Pilih templat yang ingin Anda gunakan dengan mengklik gambar atau judul (pastikan "Versi" kompatibel dengan Word) dan klik "Unduh." Terima Perjanjian Layanan Microsoft dan kemudian "Simpan" template. Templat akan terbuka secara otomatis di Microsoft Word.

Langkah 4
Sesuaikan templat dengan menambahkan foto dan teks Anda sendiri. Untuk menghapus foto template, cukup klik pada foto dan klik "Hapus." Lalu pergi ke tab "Sisipkan" dan klik "Gambar" untuk memilih foto yang ingin Anda tambahkan. Jika Anda tidak memiliki foto untuk ditambahkan, Anda dapat menemukan stok foto hewan peliharaan murah secara online di situs web seperti istockphoto.com. Untuk menyesuaikan teks Anda, cukup sorot teks yang ingin Anda ubah, dan kemudian mulai mengetik.
Simpan dokumen Anda. Sekarang sudah siap untuk mencetak dan mendistribusikan.

Kiat
Jika Anda lebih memilih untuk membeli templat selebaran tempat duduk hewan peliharaan buatan, ada beberapa perusahaan online yang memiliki selebaran khusus untuk tempat duduk hewan peliharaan:
• Zazzle.com
• BusinessFormsStore.com
• DocStoc.com
Harap dicatat bahwa ini bukan dukungan dari perusahaan-perusahaan ini, dan Anda harus meneliti harga dan layanan mereka untuk memutuskan apakah mereka dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301520.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengajar Desain Grafis untuk Anak-Anak

      Karier dalam desain grafis berlimpah dan memberikan peluang karier sekarang dan di masa depan. Anak-anak yang menunjukkan minat awal dalam seni mungkin didorong untuk menaruh minat mereka pada seni untuk digunakan dalam bidang karir yang akan bermanfaat secara finansial dan kreatif. Pelajari bag

    • Cara Membuat Template Sertifikat

      Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

    • Cara Membuat Template Buklet CD

      Menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat buklet dasar untuk dimasukkan ke dalam case CD Anda. Menyiapkan buklet membutuhkan waktu dan konsentrasi, tetapi upaya awal Anda membuahkan hasil ketika Anda menyimpan buklet sebagai templat. Anda dapat memodifikasi judul, menambahkan lirik dan teks

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com