whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Diagram Alir di Excel 2007

Diagram alir adalah ilustrasi berharga yang menunjukkan langkah-langkah suatu proses tanpa perlu banyak kata-kata. Diagram alir adalah cara yang sangat membantu untuk menjelaskan detail dengan cepat, karena mereka menggabungkan teks "ukuran gigitan" yang ringkas dengan grafik instruktif. Microsoft Excel 2007 menyediakan alat dan fitur yang menyederhanakan proses pembuatan diagram alur. Anda bisa memasukkan bagan alur ke dalam buku kerja yang ada atau membuatnya yang independen dari lembar kerja apa pun.

Langkah 1
Buka lembar kerja Excel. Buka tab "Sisipkan" pada pita dan klik panah tarik-turun "Bentuk". Pilih bentuk pertama yang ingin Anda gunakan dari galeri bentuk "Diagram Alir".

Langkah 2
Klik pada lembar kerja tempat Anda ingin meletakkan bentuk pertama. Kembali ke galeri "Bentuk", klik bentuk berikutnya yang ingin Anda gunakan dan letakkan di lembar kerja. Anda dapat mengklik suatu bentuk, tahan tombol mouse dan seret ke posisinya juga. Ulangi sampai semua bentuk yang Anda butuhkan ada di lembar kerja.

Langkah 3
Kembali ke galeri "Bentuk" dan pilih konektor pertama yang ingin Anda gunakan di galeri "Garis". Klik pada bentuk pertama di diagram alur dari tempat Anda ingin jalur konektor dimulai. Klik pada bentuk kedua di mana Anda ingin garis konektor berakhir. Ulangi dengan bentuk yang tersisa.

Langkah 4
Klik kanan bentuk pertama dan pilih "Tambahkan Teks." Ketikkan deskripsi singkat untuk langkah pertama dalam proses. Ulangi dengan langkah-langkah yang tersisa.
Buka tab "Format" dan pilih skema warna dari galeri "Seni Cerdas", atau terapkan efek seperti "3-D" atau garis miring. Simpan lembar kerja saat Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301132.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Membuat Urutan di Excel

    Salah satu fitur program spreadsheet seperti Microsoft Excel adalah mereka dapat menyimpan banyak pengetikan berulang. Jika Anda memiliki spreadsheet yang berisi data berulang seperti hari dalam seminggu atau daftar nama, Anda dapat menggunakan IsiOtomatis untuk mengetik urutan satu kali dan men

  • Cara Membuat Faktur Dari Excel 2007

    Dengan Microsoft Office 2007, menggunakan Excel spreadsheet untuk faktur bisnis yang disesuaikan dapat menjadi solusi yang paling hemat biaya untuk membantu dalam pengelolaan bisnis kecil Anda. Template online dari situs web Microsoft Office terintegrasi langsung ke Excel untuk akses mudah. Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com