whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengganti Baterai Peltor 6S

Headphone Hearing Volume Aktif 6S Peltor terutama digunakan oleh pemburu, anggota militer dan polisi untuk mengurangi kebisingan dan kemampuan membatalkan. Usia baterai rata-rata Peltor Tactical 6S adalah sekitar 200 jam. Namun, mengakses baterai pada Peltor Tactical 6S bisa jadi menantang dan karena baterai tidak termasuk, ini bisa membuat frustasi bagi pengguna pertama kali.

Langkah 1
Dengan kuat letakkan satu tangan di sebelah kiri sisi manset telinga luar. Dengan menggunakan tangan Anda yang lain, letakkan jari-jari Anda di bawah punggungan karet hitam pada penutup telinga bagian dalam kiri.

Langkah 2
Tekan buku-buku jari Anda pada busa abu-abu pelindung, yang terletak di bagian tengah selendang telinga kiri . Dengan jari-jari Anda, tarik dengan kuat dalam gerakan keluar untuk melepaskan manset telinga bagian dalam.
Casing baterai terletak di bawah tempat Anda melepas manset telinga bagian dalam. Lepaskan baterai lama dan ganti. Tekan dengan kuat, dengan gerakan ke dalam, manset telinga bagian dalam kiri. Gerakkan jari Anda di sekitar punggungan karet hitam untuk memasang kembali manset telinga.

Kiat
Tegas saat melepas manset telinga bagian dalam sebelah kiri. Mungkin perlu sedikit otot, tetapi jangan menekan atau menarik terlalu keras karena bisa mematahkan engsel yang putus dari manset telinga.

Barang yang Anda butuhkan

  • 4 Baterai AAA 1.5V


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300839.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menyimpan Baterai Lithium Ion

      Baterai lithium ion yang dapat diisi ulang biasanya digunakan dalam elektronik, termasuk komputer, ponsel, dan perangkat portabel lainnya. Baterai dapat disimpan saat tidak dipasang di alat, untuk jangka waktu tertentu tanpa kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Jika baterai lithium ion disimpa

    • Cara Mengganti Pelat Dinding Telepon

      Pelat dinding telepon dirancang untuk dekoratif dan tidak mengganggu, tetapi masih mudah diganti bila diperlukan. Jika pelat dinding telepon Anda menjadi rusak atau tidak lagi cocok dengan dekorasi Anda, Anda dapat menggantinya hanya dengan beberapa langkah mudah. Langkah 1 Cabut kabel telepon

    • Cara Mengganti Baris Baru di MS Word

      Meskipun Microsoft mengatur pintasan Ctrl-F untuk membuka panel Navigasi baru di Word 2010 dan 2013, kotak dialog Temukan dan Ganti klasik tetap menangani perburuan dan pertukaran teks. Tidak ada cara langsung untuk mengetikkan baris ke bidang pencarian, dan tidak seperti beberapa karakter khusu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com