whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Resume di WordPerfect

Membuat resume bisa menghabiskan waktu dan membuat frustrasi. Memformat resume dan memutuskan informasi apa yang akan dimasukkan dapat memerlukan banyak perencanaan dan pemikiran yang matang. Untungnya, WordPerfect Corel memudahkan seluruh proses dengan templat resume mereka. Templat WordPerfect adalah dokumen resume standar yang diformat sebelumnya yang dapat Anda edit dan format dengan cepat.

Langkah 1
Buka WordPerfect, pilih "WordPerfect Mode" dan klik "OK."

Langkah 2
Klik "File" dan pilih "Baru dari proyek." Pilih "Standard Resume" dan klik "Buat." Klik "Nonaktifkan Macro" dan klik "OK."

Langkah 3
Klik "Nama Tampilan" dan ketikkan nama Anda. Ubah penampilan nama Anda dengan mengklik "Tampilan Nama" di menu sebelah kiri dan pilih opsi format. Masukkan alamat dan nomor telepon Anda pada baris di bawah nama Anda.

Langkah 4
Isi riwayat pekerjaan dan pendidikan Anda di bagian yang disediakan. Ketikkan keahlian Anda di bagian yang ditandai "Keterampilan."

Langkah 5
Tambahkan lebih banyak bagian ke resume dengan mengklik "Tambahkan Bagian" di menu sebelah kiri dan pilih judul bagian dari menu tarik-turun atau buat judul bagian kami sendiri dengan memilih "Kosong."

Langkah 6
Ubah tampilan resume dengan mengklik "Lihat" di menu sebelah kiri dan pilih opsi gaya dari menu tarik-turun.

Langkah 7
Tambahkan elemen ke resume seperti garis tepi, daftar berpoin, atau gambar dengan mengeklik "Tambahkan Elemen" di menu sebelah kiri dan pilih satu opsi.
Buktikan resume Anda dengan mengklik "Selesai" di menu sebelah kiri dan pilih "Periksa ejaan." Simpan resume dengan memilih "Simpan" dari menu yang sama. Cetak resume dengan mengklik "Cetak" yang juga terletak di kotak menu "Selesai".

Tip
Anda juga dapat memiliki informasi unggahan program, seperti nama dan alamat Anda, ke dalam dokumen untuk Anda. Cukup pilih "Aktifkan Macro" saat membuat resume dan unggah informasi kontak dari daftar kontak email default Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300602.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

    Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan mal

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

  • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

    WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com