whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihkan konfigurasi sebelumnya dari sebelum masalah mulai terjadi.

Pengaturan Sistem Windows Dikembalikan
Windows Registry adalah dikembalikan ke keadaannya di Restore Point, yang berarti bahwa setiap program yang diinstal sejak Restore Point perlu diinstal ulang, dan perubahan konfigurasi Windows yang Anda buat kemungkinan besar akan hilang.

Asosiasi File Diubah
Berbagai jenis file, seperti video, gambar atau spreadsheet, secara otomatis terbuka dengan program tertentu. Asosiasi file apa pun akan kembali ke pengaturan sebelumnya. Menginstal ulang perangkat lunak yang diinginkan akan memungkinkan Anda untuk memperbaikinya dengan mudah.

File Baru Tidak Dihapus
Banyak pengguna yang tidak berpengalaman khawatir bahwa melakukan Pemulihan Sistem akan menghapus file baru yang ditambahkan atau dibuat sejak titik pemulihan. Ini bukan kasusnya; sementara konfigurasi dibatalkan, file data pribadi tidak dihapus.

Wallpaper Diatur Ulang
Salah satu peristiwa yang mengejutkan banyak pengguna hingga meyakini sebagian data mereka mungkin telah hilang adalah perubahan pada wallpaper mereka. Meskipun ada perubahan ini, file pribadi Anda belum terpengaruh.

Titik Pemulihan Baru Dibuat
Setelah Pemulihan Sistem terjadi, opsi baru tersedia di jendela Pemulihan Sistem: "Batalkan yang terakhir saya restorasi." Opsi ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan titik pemulihan baru yang dibuat saat Pemulihan sebelumnya terjadi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300547.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Sebelumnya Sebelum Korupsi

    Komputer yang rusak adalah salah satu pengalaman yang paling membuat frustrasi bagi pengguna komputer. Sementara beberapa orang langsung tahu cara memperbaiki masalah, banyak pengguna rumahan hanya akan memperburuk masalah saat mencoba melakukan perbaikan. Untuk pengguna ini, opsi terbaik untuk

  • Cara Mengatur Ulang Komputer HP Kembali ke Tanggal Tertentu

    Fitur pemulihan sistem di sistem operasi Windows diberlakukan untuk mengembalikan komputer ke kondisi yang sebelumnya disimpan dalam kasus virus, bug, atau kerusakan sistem yang mengancam. Di komputer HP Anda, Anda dapat memanfaatkan fitur Windows dengan mengakses aplikasi pemulihan sistem. Memu

  • Cara Mengembalikan Preferensi Sistem

    Preferensi Sistem pada komputer Mac menawarkan pengguna berbagai pengaturan tampilan atau fitur khusus yang akan berbeda dari pengguna lain di komputer. Ketika Anda masuk ke komputer Anda dan menyadari bahwa preferensi Anda tidak seperti seharusnya, Anda mungkin berpikir untuk bergegas komputer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com