whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengembalikan Sistem Anda Saat Windows Tidak Akan Mulai

Microsoft Windows adalah sistem operasi paling populer yang digunakan saat ini, tetapi bisa membuat frustasi ketika sistem Anda tidak dapat boot sepenuhnya - Anda menyalakan komputer Anda, tetapi booting setengah dan macet. Anda mencoba untuk reboot dan mendapatkan hasil yang sama. Jika ini terjadi pada Anda, jangan panik. Ada cara untuk memulihkan sistem Anda ketika Windows tidak dapat memulai.

Mulai komputer Anda. Jika komputer Anda hidup, hidupkan ulang sistem Anda. Tekan tombol F8 berulang kali hingga Anda melihat layar menu "Windows Advanced Options".

Dengan menggunakan panah atas dan bawah, pilih "Safe Mode With Command Prompt." Tekan "Enter" di keyboard Anda.

Saat Anda melihat layar Windows Welcome, pilih akun dengan hak administratif. Masukkan kata sandi Anda. Tekan "Enter" pada keyboard Anda atau klik "Oke."

Ketik "% systemroot% \\ system32 \\ restore \\ rstrui.exe" pada layar berikutnya yang muncul (tanpa tanda kutip). Klik tombol "Pulihkan Komputer Saya ke Waktu Sebelumnya". Pilih hari terakhir komputer Anda berfungsi dengan baik di kalender yang muncul. Klik "Next."

Klik "Next" lagi untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Di akhir proses pemulihan, sistem Anda akan dimulai ulang secara otomatis. Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan prosesnya.

Kiat

Layar yang muncul pada Langkah 3 tergantung pada bagaimana komputer Anda diatur. Jika Anda hanya memiliki akun administratif tanpa persyaratan kata sandi, Windows Anda akan melanjutkan proses booting setelah layar Windows Welcome. Berapa lama waktu yang dibutuhkan sistem Anda untuk pulih pada Langkah 6 tergantung pada jumlah informasi dan jumlah perangkat lunak yang Anda miliki di sistem Anda. Bersabarlah jika Anda memiliki banyak hal di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313357.html

Perangkat keras
  • Cara Mengembalikan Film Lama di Komputer Anda

    Seiring waktu, film rumah yang direkam pada kaset VHS kehilangan kualitas dan memudar hingga hanya memiliki sedikit kemiripan dengan rekaman aslinya. Untungnya, penyimpanan digital telah membuat film rumahan bertahan seumur hidup, dan tidak hanya komputer dapat menyimpan rekaman, mereka juga dig

  • Cara Benar-Benar Melakukan Kembali Komputer Anda

    Sementara sebagian besar waktu Anda akan dapat pulih dari kesalahan komputer hanya dengan beberapa langkah, ada kalanya Anda harus benar-benar mengulang komputer Anda dan mengembalikannya ke kondisi semula seperti saat itu pertama meninggalkan pabrik. Jika file sistem operasi menjadi rusak, meng

  • Cara Menyeka Hard Drive Komputer Anda & Secara harfiah Memulai Semua Over

    Memformat ulang adalah proses menghapus data dari hard disk dan memasang sistem operasi baru. Ini adalah pilihan terakhir ketika komputer menjadi sangat lambat, ketika kesalahan muncul sesekali, ketika komputer crash atau ketika Anda hanya ingin mengubah sistem operasi Anda. Langkah 1 Cadangkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com