whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microsoft Word. Keuntungan utama dari file PDF adalah portabilitas. Meskipun Microsoft Word digunakan secara luas, file PDF dapat dibaca di sebagian besar sistem komputer dan ada beberapa pembaca PDF gratis yang tersedia.

Langkah 1
Pergi ke situs web Zamzar menggunakan browser pilihan Anda. Zamzar menyediakan konversi gratis ke dan dari berbagai format. Opsi ini berfungsi baik jika Anda tidak perlu sering mengonversi dokumen Word ke PDF.

Langkah 2
Unduh dan instal edisi gratis PrimoPDF. Program ini menyediakan konversi file PDF sederhana menggunakan dua metode. Printer khusus ditambahkan untuk membuat PDF menggunakan opsi Cetak di program apa pun, atau gunakan jendela program untuk mengklik dan menarik file untuk konversi.
Beli dan instal Adobe Acrobat. Pada saat publikasi, Adobe Acrobat Standard tersedia untuk sekitar $ 300. Opsi "Simpan sebagai PDF" baru ditambahkan ke Microsoft Word setelah menginstal Acrobat.

Kiat
Pastikan untuk memeriksa tautan sumber daya di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Peringatan

  • Jika Anda memiliki Microsoft Word, tetapi ini bukan versi terbaru, Anda mungkin perlu mengunduh plug-in untuk menggunakan toolbar pembuat PDF.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300527.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuka Dokumen Word di Email

      Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    • Cara Mengonversi Dokumen Word Berganda menjadi Satu PDF

      Microsoft menawarkan kepada pengguna Office kemampuan untuk mengunduh tambahan Simpan sebagai PDF atau XPS opsional dan gratis, yang memungkinkan semua program komponen Office untuk mengonversi dokumen Office menjadi PDF. Salah satu manfaat memiliki add-in ini adalah bahwa pengguna Office dapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com