whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatasi Masalah Volume PC

Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian yang perlu dilakukan.

Langkah 1
Uji pengeras suara Anda. Ini adalah hal pertama yang harus Anda periksa jika Anda tidak dapat mendengar apa pun yang keluar dari komputer Anda. Pertama coba tingkatkan volume tahu dan pastikan Anda sebenarnya memutar kenop volume dan bukan kenop nada atau keseimbangan. Pastikan speaker sepenuhnya terhubung ke dinding dan komputer. Uji dengan set speaker atau headphone lain setelah Anda melakukan ini.

Langkah 2
Periksa level volume komputer. Pada bilah tugas adalah ikon volume, yang biasanya terlihat seperti speaker kecil. Klik pada ikon dan naikkan volume. "Make sure it has not been muted.", 3, [[Mengklik dua kali pada ikon akan memunculkan panel dari beberapa kontrol volume. Coba naikkan volume pada setiap slider. Buka Control Panel dan pilih "Perangkat Suara dan Audio." Di bawah tab volume, klik volume speaker dan naikkan level jika perlu.

Langkah 3
Naikkan volume aplikasi. Sebagian besar program yang menggunakan suara memiliki kontrol volume tambahan hanya untuk program itu. Temukan kontrol volume dan nyalakan. Biasanya terletak di sudut kanan bawah atau kiri pada program, tetapi Anda mungkin harus mencarinya.
Mengatasi masalah kartu suara. Unduh driver terbaru dari situs web produsen kartu suara Anda. Buka Panel kontrol> Sistem> Perangkat Keras> Pengelola Perangkat. Klik pada "Pengontrol Suara, Video dan Game." Klik kartu suara Anda, pilih tab driver dan kemudian klik "Perbarui Driver." Arahkan ke file tempat Anda menyimpan driver terbaru dari situs web. Setelah ini, nyalakan kembali komputer Anda. Jika ini tidak menyelesaikan masalah Anda, coba pasang kembali kartu suara ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300519.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Volume Hilang di Laptop

    Masalah suara pada laptop muncul dari situasi seperti kartu suara yang salah, driver yang salah dan ketinggalan zaman serta pengaturan yang salah. Beberapa masalah ini tidak memerlukan perhatian teknisi. Langkah 1 Klik tombol Start di layar Anda, lalu klik pada Control Panel. Klik dua kali ikon

  • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

    Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com