whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Speaker pada Nook Color

The Barnes & Noble Nook Color eReader memiliki kemampuan audio yang mencakup memutar file musik, peringatan notifikasi, dan file audio lainnya. Seringkali, menyesuaikan pengaturan suara Nook Color dapat menyelesaikan masalah audio yang mungkin timbul saat mendengarkan file-file ini. Kadang-kadang, pemecahan masalah tambahan, termasuk mengatur ulang perangkat dan memperbarui perangkat lunak, mungkin diperlukan. Jika masalah berlanjut, Anda mungkin perlu menghubungi Barnes & Noble untuk mendapatkan dukungan tambahan.

Langkah 1
Pastikan bahwa volume speaker Nook Color tidak dimatikan. Buka layar Pengaturan dan ketuk "Suara" dari opsi yang tersedia. Jika opsi Bungkam memiliki centang di sebelahnya, ketuk kotak centang untuk membatalkan pilihan ini.

Langkah 2
Sesuaikan pengaturan audio dengan menambah atau mengurangi volume. Buka layar Pengaturan dan ketuk "Suara" dari opsi yang tersedia. Ketuk "Media Volume" dan seret slider ke level volume yang diinginkan. Suara diputar untuk menunjukkan volume saat ini. Lalu ketuk "OK" untuk kembali ke layar Pengaturan Suara. Ketuk "Volume Pemberitahuan" untuk mengonfigurasi volume pemberitahuan sistem seperti peringatan baterai lemah. Seret penggeser hingga suara sampel diputar pada tingkat volume yang diinginkan, lalu ketuk “OK.”

Langkah 3
Setel Ulang Warna Nook dengan menekan tombol daya dan menahannya selama 20 detik. Lepaskan tombol daya lalu tekan dan tahan selama dua detik untuk menghidupkan perangkat. Jika audio diputar setelah reset tetapi berhenti diputar setelah terbangun dari mode tidur, ini mungkin mengindikasikan masalah perangkat lunak atau perangkat keras.
Instal pembaruan perangkat lunak saat ini pada Nook Color Anda. Pembaruan diinstal secara otomatis menggunakan koneksi Wi-Fi. Nyalakan Wi-Fi dan izinkan pembaruan untuk menginstal atau mengunduh pembaruan ke komputer Anda dan ikuti instruksi untuk instalasi manual. Jika masalah berlanjut, hubungi Barnes & Noble.

Tip
Beberapa headphone berisi sakelar yang memungkinkan Anda menyesuaikan volume audio. Pastikan volume headphone tidak dimatikan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307881.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

    Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

  • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

    Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com