whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Cek Dari Komputer

Komputer telah memungkinkan kami untuk merampingkan tugas dan mengurangi kebosanan dalam melakukan tugas manual, termasuk memeriksa tulisan. Daripada menulis cek dan kemudian mencatatnya dalam buku besar dan kemudian mencocokkannya dengan tangan, ada paket perangkat lunak keuangan yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mencetak cek di komputer.

Langkah 1 - Buat akun giro Anda dalam paket perangkat lunak Anda. Perangkat lunak yang paling populer sejauh ini adalah Quicken, meskipun ada preferensi kuat untuk Microsoft Money oleh minoritas vokal pengguna komputer.

Langkah 2
Siapkan kategori dan penerima pembayaran di muka, jika mungkin. Langkah ini akan memungkinkan Anda untuk membantu mengotomatiskan proses untuk digunakan di masa mendatang. Setelah Anda menetapkan penerima pembayaran dan semua data terkait (alamat, nomor akun), Anda dapat menggunakan fungsionalitas "pengisian otomatis" untuk mencetak cek dengan cepat dan mudah ke penerima pembayaran yang sama berulang-ulang, tanpa harus memasukkan semua informasi lagi.

Langkah 3
Masukkan transaksi ke dalam perangkat lunak Anda. " atau "Masukkan" setelah memasukkan jumlah, untuk mendaftarkannya di perangkat lunak Anda.

Langkah 4
Pilih "Cetak Cek" saat Anda sedang disorot dalam transaksi.

Langkah 5
Pada jendela "Page Setup", pilih konfigurasi pemeriksaan yang Anda miliki. Anda harus menetapkan preferensi ini berdasarkan pada jenis cek yang Anda miliki.

Langkah 6
Pilih "Cetak" untuk mencetak cek. Anda kemudian akan mengkonfirmasi apakah cek Anda telah dicetak dengan benar. Jika sudah, maka pilih "Ya."
Tandatangani cek, lepaskan salah satu bertopik untuk catatan Anda, dan berikan cek kepada penerima pembayaran.

Kiat
Berlatih mencetak beberapa kali dengan cek kosong atau selembar kertas kosong. Pastikan Anda memiliki ukuran dan orientasi kertas yang benar sebelum mencetak.

Peringatan

  • Simpan cek kosong Anda di bawah kunci dan kunci.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300443.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

      Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

    • Cara Melakukan Penggajian dan Sumbangan Payroll dari Komputer di Rumah

      Microsoft Office Accounting memberikan pengguna komputer di rumah kemampuan untuk menjalankan bisnis mereka seperti di kantor di luar rumah. Dengan program ini, Anda dapat mengelola penggajian Anda dan membuat cek dan stub untuk karyawan Anda dan mencetaknya untuk dibagikan pada hari gajian. Untuk m

    • Cara Boot Toshiba Dari CD

      Saat menggunakan komputer Toshiba, Anda mungkin menemukan kebutuhan untuk mem-boot komputer Anda dari CD. Mem-boot komputer Anda dari CD memungkinkan Anda menghindari penggunaan sistem operasi Windows yang diinstal. Anda mungkin perlu melakukan ini untuk memperbaiki masalah dengan sistem operasi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com