whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberapa forum dan permainan daring memungkinkan Anda membuat avatar di sana di halaman. Ada juga beberapa situs web yang memungkinkan Anda membuat dan menyimpan avatar Anda sendiri untuk penggunaan pribadi. Berikut adalah panduan untuk menggunakan beberapa situs web tersebut.

Langkah 1
Kunjungi halaman avatar Shrink Pictures. (Ikuti tautan di Sumber.) Klik tab “Browse” di kotak “Create Avatar”. Cari melalui komputer Anda untuk gambar yang ingin Anda gunakan dan pilihlah. Di kotak berikutnya, pilih seberapa besar avatar yang Anda inginkan. Ukurannya tidak boleh lebih dari 200 piksel. Di bawahnya, klik tab "Ubah Ukuran", dan Kecilkan Gambar akan mengubah ukuran gambar Anda. Pada halaman berikutnya, Anda akan diberikan tiga gambar yang telah dipotong secara berbeda. Anda dapat menyimpan ketiganya untuk digunakan sebagai avatar jika diinginkan.

Langkah 2
Gunakan Doppel Me untuk membuat kartun avatar. (Ikuti tautan di Sumber.) Setelah Anda membuka beranda, pilih jenis kelamin avatar Anda. Anda kemudian dapat memilih warna kulit dan mata. Klik tab "Next" untuk mengubah wajah avatar. Pilih "Saya Selesai," dan avatar Anda akan dibuat. Anda dapat membuat akun di Doppel Me untuk menggunakan avatar di forum mereka. Anda juga dapat mengklik kanan avatar Anda dan menyimpannya untuk digunakan di situs web lain.

Langkah 3
Pergi ke situs web Pembuat Karikatur Digibody. (Ikuti tautan di Sumber.) Sementara avatar ini hanya kepala, fitur-fiturnya sangat rinci. Gunakan tautan di atas kotak di tengah halaman untuk mengerjakan bagian avatar yang berbeda. Setiap perubahan yang Anda lakukan akan langsung tercermin dalam gambar di sebelah kiri opsi. Setelah selesai, klik tab di bawah avatar untuk menyimpannya dalam format yang Anda pilih. Anda dapat memilih dari PNG, GIF atau JPG. Avatar tersebut akan disimpan langsung ke komputer Anda.
Gunakan Otaku Avatar Maker untuk membuat avatar animasi yang sangat detail. (Ikuti tautan di Sumber.) Anda akan melihat dua baris tab di bagian paling atas halaman. Mulailah dengan mengklik tab "Hapus" merah. Gambar di sebelah kiri tab akan kembali ke pengaturan default. Kemudian klik salah satu tab, dan banyak opsi akan muncul untuk karakteristik itu. Misalnya, jika Anda mengklik "Gaya Rambut," 86 gaya akan muncul di bawah tab. Klik salah satu untuk memilih gaya itu. Anda akan melihat bahwa gambar di sebelah kiri tab sekarang memiliki gaya rambut yang Anda pilih. Buka dan lakukan ini untuk setiap tab. Setelah Anda selesai dan senang dengan avatar Anda, klik kanan pada gambar untuk menyimpan avatar ke komputer Anda.

Peringatan

  • Tidak semua situs web mengizinkan Anda untuk membuat avatar secara gratis. Pastikan Anda dapat menggunakan avatar tanpa membayar biaya sebelum Anda melanjutkan proses pembuatannya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300278.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

      Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

    • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

      Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

    • Cara Membuat Situs Web Jurnal Online Anda Sendiri

      Jurnal bisa menyenangkan untuk dibuat dan dikelola. Bagi sebagian orang, menulis jurnal adalah cara untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda atau orang lain, mengumpulkan pikiran Anda dan memberikan emosi Anda tempat untuk beristirahat. Beberapa penulis menggunakan jurnal untuk membantu mengemb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com