whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

Langkah 1
Tentukan jenis file yang akan dikirim membuat. Anda dapat mengonversi dokumen menjadi PDF (file dokumen portabel.) Untuk koleksi item, seperti gambar atau file audio, gunakan alat kompresi sehingga pengguna dapat mengunduh semua item dalam satu paket kecil.

Langkah 2
Unduh alat kompresi, seperti Winzip dan program untuk membuat file PDF, seperti Adobe Distiller, dari situs unduhan atau situs web pabrikan.

Langkah 3
Tekan tombol "Ctrl" dan klik kiri setiap file yang ingin Anda tambahkan ke folder terkompresi. Ketika semua file dipilih, klik kanan dan pilih "Kirim ke Folder Terkompresi (Zip)." Folder baru dengan ekstensi ".zip" akan muncul.

Langkah 4
Buka perangkat lunak pembuat PDF Anda. Klik "File" dan "Open." Pilih file yang ingin Anda konversi ke PDF untuk membukanya. Klik "Simpan sebagai PDF" dari menu. Dengan Adobe Professional, Anda dapat mengklik kanan dokumen dan memilih "Konversikan ke Adobe PDF."

Langkah 5
Unggah file PDF dan Zip ke server web Anda dengan perangkat lunak FTP Anda. Anda dapat menempatkannya di folder root atau membuat subfolder dan meletakkannya di sana.

Langkah 6
Edit halaman web dari mana pengguna akan mengunduh file. Letakkan teks "tautan" di tempat di file yang Anda inginkan tautannya muncul. "Folder" adalah nama folder tempat file berada, "nama file" adalah nama file dan 'tautan' adalah kata yang akan digunakan sebagai hyperlink di halaman web Anda.
Tambahkan teks di halaman web Anda yang memberi tahu pengguna format file dari file yang dapat diunduh itu. Berikan instruksi tentang cara membukanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300175.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File PDF Dari Buku

    Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com