whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat File WAV Lebih Kecil

Format Waveform Audio (WAV) mengemas aliran audio ke dalam file tanpa mengompresnya, memungkinkan Anda untuk mempertahankan sebagian besar kualitas suara asli aliran audio. Tetapi karena file WAV umumnya tidak memasukkan kompresi, file tersebut agak besar jika dibandingkan dengan format audio yang menggunakan kompresi. Dan karena ukurannya yang besar, file WAV tidak semudah dipindahkan sebagai format yang menggunakan kompresi, seperti MPEG Layer 3 (MP3) dan Window Media Audio (WMA). Tetapi dengan bantuan beberapa utilitas gratis, Anda dapat membuat file WAV Anda lebih kecil dan lebih mudah dikelola.

Kompresor Audio Onda Lossless

Langkah 1
Unduh salinan gratis dari Onda Lossless Audio Compressor untuk memadatkan file WAV Anda (lihat Sumberdaya). Buka zip program dan kemudian jalankan.

Langkah 2
Klik tombol "Browse" di sebelah judul "Input file or direktori" untuk mencari file WAV Anda. Klik tombol "Browse" yang bersebelahan dengan tajuk "Output direktori" untuk memilih lokasi untuk menyimpan WAV terkompresi Anda.
Klik "Compress" untuk mulai memadatkan file WAV Anda.

Monkey's Audio

Langkah 1 - Gunakan Monkey's Audio untuk mengompres file WAV Anda ke dalam format APE untuk pengarsipan. Anda dapat mendekompres file APE kapan saja untuk mengakses file WAV yang asli. Unduh dan instal salinan gratis program (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Luncurkan program dan kemudian buka folder yang berisi file WAV Anda. Seret dan jatuhkan file ke dalam judul "Nama File".

Langkah 3
Klik pada judul "Mode", navigasikan ke bawah ke arah "Kompresi" di menu Mode, dan kemudian pilih kompres level, seperti "High" atau "Normal," dari sub-menu Compression.
Klik pada opsi "Compress" di menu utama. File yang dikompresi akan disimpan dalam folder yang sama dengan file aslinya.

WAV ke MP3 Encoder

Langkah 1
Konversi dan kompres file WAV Anda ke MP3 menggunakan WAV untuk Unduh salinan program secara gratis, instal, lalu luncurkan.

Langkah 2
Seret dan letakkan file WAV Anda ke dalam bidang di bawah "Nama" yang menuju WAV ke MP3 Encoder.
Klik pada tombol "Encode". Gunakan jendela file explorer yang muncul untuk memilih lokasi untuk menyimpan file yang dikonversi. Klik "OK" untuk mulai menyandikan file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304354.html

Media
  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Bagaimana Mengonversi File RAR ke File AVI

    Anda mungkin telah mengunduh file RAR dan tidak yakin cara mengonversi file sehingga file itu akan diputar. File RAR sebenarnya mirip dengan file ZIP; mereka mengompres satu atau banyak file menjadi satu file yang lebih kecil untuk penyimpanan yang mudah atau transfer. Karena alasan ini, Anda ti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com