whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Memeriksa Penempatan Kalimat di Word?

Secara default, pemeriksaan ejaan dan tata bahasa di Microsoft Word 2010 dan 2013 tidak memeriksa penspasian kalimat, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan satu atau dua spasi setelah periode tanpa meminta peringatan. Untuk memastikan dokumen Anda memiliki penspasian yang konsisten, atur jumlah ruang yang diperlukan dalam pengaturan pemeriksaan tata bahasa dan kemudian jalankan pemeriksaan penuh atau awasi untuk garis bawah biru, yang menunjukkan format inkonsistensi.

Langkah 1
Buka menu File di Word dan klik "Opsi."

Langkah 2
Beralih ke tab "Pemeriksaan" dan klik "Pengaturan" pada baris Gaya Penulisan. Tidak masalah apakah opsi yang berdekatan berbunyi "Hanya Grammar" atau "Grammar & Gaya" - opsi ini datang dengan paket pengaturan default, tetapi Anda dapat mengaktifkan pemeriksaan penspasian kalimat dengan salah satu.

Langkah 3
Klik menu tarik-turun untuk "Spaces Diperlukan Antara Kalimat." Pilih "1" atau "2," atau pilih "Jangan Periksa" untuk menonaktifkan pemeriksaan penspasian kalimat. Pengaturan ini berlaku untuk semua dokumen yang Anda buka, jadi ketika membaca file yang ditulis oleh orang lain, Anda mungkin ingin menonaktifkan pemeriksaan untuk menghindari melihat kesalahan tata bahasa yang berlebihan. Setelah memilih sejumlah spasi, tekan "OK" pada tutup kedua jendela yang terbuka.
Klik "Ejaan & Tata Bahasa" pada tab Tinjau untuk memeriksa semua kesalahan dalam dokumen, termasuk spasi kalimat yang salah. Saat Anda mengetik, Word juga menandai spasi yang tidak cocok dengan garis bawah biru yang dapat Anda klik kanan untuk memperbaiki masalah.

Tips
Untuk mengubah semua spasi ganda menjadi spasi tunggal sekaligus, tekan "Ctrl-H "untuk membuka Temukan dan Ganti. Ketik dua spasi di kotak Temukan, satu spasi di kotak Ganti dan klik "Ganti Semua."
Ubah jarak vertikal di antara baris di Word dengan mengeklik ikon "Line and Paragraph Spacing", yang terlihat seperti seperangkat garis di samping panah atas dan bawah, di bagian Paragraf di tab Beranda. Untuk mengubah spasi pada semua dokumen, pilih "Opsi Spasi Baris" di menu, pilih spasi baru dan tekan "Set as Default."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300146.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

  • Bagaimana Mengatur Dokumen Word

    Microsoft Word digunakan untuk membuat dokumen untuk pekerjaan, sekolah, dan proyek terkait rumah. Ketika dokumen Word Anda bertambah, terkadang sulit untuk tetap teratur dan menemukan file yang Anda simpan berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Namun, meluangkan waktu u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com