whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Label Mailing Menggunakan Microsoft Works

Jika Anda ingin membuat surat massal berikutnya menjadi mudah, gunakan program sederhana seperti Microsoft Works untuk membuat dan mencetak label Anda.

Langkah 1
Pastikan basis data yang Anda gunakan untuk membuat label sudah mutakhir. Satu-satunya cara Anda dapat mencetak banyak label dengan informasi berbeda adalah menggabungkan informasi di basis data Anda dengan fungsi label Works.

Langkah 2
Buka Works, lalu buka dokumen baru.

Langkah 3 - Klik Label pada menu Alat. Pilih opsi Label untuk membuat label dengan informasi berbeda pada setiap label. Klik pada tab Label Size untuk memilih ukuran label Anda.

Langkah 4
Klik pada tab Database untuk menunjukkan basis data yang akan Anda gunakan untuk membuat label Anda.

Langkah 5
Klik pada tab Penerima untuk memilih catatan basis data yang ingin Anda gunakan.

Langkah 6
Klik pada tab Tata Letak Label untuk memilih bidang basis data yang ingin Anda gunakan dan untuk lebih menentukan tampilan label Anda.

Langkah 7
Klik tab Printing untuk memilih opsi pencetakan.

Langkah 8
Klik Pratinjau untuk melihat bagaimana label Anda akan terlihat. Jika tidak benar, periksa kembali langkah-langkah sebelumnya.

Langkah 9
Klik Uji untuk mencetak lembar uji label Anda. Sekali lagi, jika label tidak terlihat benar, ulangi langkah sebelumnya dan terus jalankan halaman pengujian sampai label Anda seperti yang Anda inginkan.
Muat jumlah label yang sesuai ke dalam printer Anda dan cetak label.

Kiat
Anda juga dapat menggunakan fungsi label Karya untuk mencetak label folder file, tag nama, atau jenis label lainnya. Pastikan untuk memilih ukuran label yang sesuai di opsi Ukuran Label
Jika Anda bingung pada tahap mana pun dalam proses, klik tanda tanya di sudut kanan atas kotak dialog, lalu klik satu opsi.
Gunakan opsi Pencetakan untuk menyesuaikan pengaturan Anda sehingga Anda dapat mulai mencetak label pada bagian halaman selain dari baris atas label. Ini berguna jika Anda menggunakan halaman yang hanya diisi sebagian dengan label.

Barang yang Anda butuhkan

  • Printer
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300015.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

      Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    • Cara Membuat Basis Data untuk File Personil Dengan Microsoft Access

      Anda dapat membuat database menggunakan file data personel yang ada dalam hitungan menit jika Anda menyimpan data personel Anda dalam aplikasi perangkat lunak eksternal, seperti spreadsheet. Microsoft Access akan membaca spreadsheet Anda dan memuat database Microsoft Access yang memberi Anda sis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com