whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam di Laptop

 

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat dan perangkat lunak perekaman

  • Perangkat lunak pencampuran


    Anda komputer laptop dapat menjadi apa yang Anda butuhkan untuk merekam film dan musik untuk penggunaan pribadi Anda sendiri atau bahkan untuk mendirikan studio rekaman profesional di rumah Anda. Karena sebagian besar peralatan rekaman di rumah Anda mungkin kompak dan portabel, laptop akan pas.

    Pastikan laptop memiliki prosesor yang baik dan banyak ruang memori dan RAM. Komputer yang lebih lambat tidak dapat memutar atau merekam dengan cukup cepat untuk Anda.

    Simpan sebagian besar peralatan rekaman Anda di rak yang sama atau di kotak yang sama. Dengan cara ini, semuanya akan mudah diakses saat dibutuhkan.

    Biarkan baterai laptop terisi daya. Keuntungan terbesar laptop ini tidak dibatasi oleh lokasi outlet daya - tetapi hanya jika baterai tetap diisi sehingga daya penuh saat Anda memulai laptop.

    Instal perangkat lunak perekaman yang tepat ke laptop Anda. Perangkat rekaman seperti kamera digital dan pemutar MP3 harus menyertakan perangkat lunak. Anda juga perlu mencampur perangkat lunak seperti Vegas atau Sound Forge.

    Sambungkan perangkat keras rekaman - seperti kamera, pembakar CD /DVD dan pemutar /perekam MP3 - ke laptop. Semua ini harus memiliki koneksi USB dasar untuk perekaman di era digital.

    Rekam dan buat film dan musik Anda seperti studio besar. Jika semuanya ada, Anda dapat menyimpan file audio dan video dan memotong, menempel, dan mencampur sesuai keinginan Anda.

    Kiat

    Anda mungkin ingin menambahkan hard drive cadangan untuk laptop Anda . Memiliki memori 250 MB ekstra dapat sangat berguna. Pastikan koneksi komputer Anda terbaru. Apa pun yang kurang dari USB 2.0 akan memperlambat waktu pengunduhan dan mungkin memengaruhi pemutaran.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318593.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Satu VCR dari VCR

      Lainnya Jika Anda memiliki dua VCR yang tersedia, Anda dapat menghubungkannya bersama dan merekam dari satu VCR ke yang lain, membuat salinan kedua dari kaset video apa pun yang Anda miliki. Yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana menghubungkan dengan benar port IN dan OUT pada setiap mesin dan t

    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

      Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com