whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Musik & Menyimpannya ke USB

Item yang Anda perlukan


  • USB flash drive

  • Komputer dengan akses Internet


    Mengunduh musik dan menyimpannya ke drive USB adalah tugas yang mudah. Ada berbagai cara legal mengunduh musik dari Internet, yang kemudian memungkinkan Anda untuk menyimpannya ke drive apa pun, termasuk USB atau hard drive Anda. Situs-situs tersebut dapat berupa situs web radio online atau situs bayar-untuk-unduh utama. Ini biasanya mengharuskan pengguna untuk mendaftar sebelum dapat membeli atau mengunduh. Terlepas dari cara yang Anda pilih untuk mengunduh musik, menyimpannya ke drive USB Anda pada akhirnya akan memerlukan prosedur dasar yang sama.

    Mengunduh musik

    Masuk ke browser Anda alamat situs pengunduhan favorit Anda, seperti letgomp3.com. Jika Anda sudah menjadi pengguna, masuk. Jika tidak, daftarkan sebagai pengguna untuk melanjutkan.

    Jelajahi situs dan pilih gaya musik yang ingin Anda unduh. Jika perlu, cari berdasarkan artis, genre, album atau judul lagu di bawah kolom pencarian.

    Klik pada judul Track untuk musik yang ingin Anda unduh. Sebuah daftar akan muncul dengan panjang potongan, harga, opsi untuk melihat pratinjau dan ikon biru untuk diunduh.

    Klik ikon unduhan biru di sebelah trek yang ingin Anda unduh dan konfirmasi pembelian untuk masing-masing.

    Buka folder Unduhan komputer Anda dan cari musik yang baru saja diunduh. Jika perlu, urutkan berdasarkan tanggal untuk menemukan file yang terakhir Anda unduh.

    Menyimpan musik Anda ke drive USB

    Temukan musik yang baru saja Anda unduh. Pilih trek yang ingin Anda simpan ke USB Anda. Klik kanan pada trek tersebut dan pilih opsi "Salin" dari menu drop-down.

    Buka folder buka drive USB. Rekatkan trek yang disalin ke folder itu dengan mengklik kanan pada ruang kosong di dalam folder dan memilih opsi "Tempel". Anda akan melihat musik yang Anda pilih muncul di folder drive USB.

    Setelah selesai, lepaskan drive USB Anda dengan benar. Untuk menghindari kehilangan data yang disimpan, pastikan Anda memilih opsi "Keluarkan Disk", sebelum mencabutnya secara fisik.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318376.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Cara Menyimpan Musik ke Hard Drive Eksternal

      Koleksi musik besar-besaran mungkin menghabiskan terlalu banyak ruang di hard drive komputer Anda, sehingga lagu-lagu tersebut harus dipindahkan ke drive yang lebih besar. Hard drive eksternal juga merupakan tempat yang baik untuk membuat cadangan informasi jika file asli hilang. Drive ini tersedia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com