whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengonversi Stopkontak Listrik ke Antena

Item yang Anda perlukan

  • Kabel koaksial dengan konektor RF

  • RF untuk adaptor konektor sekop

  • Obeng berlubang

  • Bersihkan kain kering

  • Antena plug-in

  • Outlet grounded


    Outlet listrik akan berfungsi sebagai antena untuk penerimaan televisi dan radio FM dengan bantuan antena plug-in. Perangkat antena steker dinding menghubungkan terminal antena ke steker tiga cabang yang menghalangi arus listrik ketika dicolokkan. Radio atau televisi kemudian dapat menggunakan outlet listrik sebagai antena, bersama dengan semua kabel di sirkuit itu. Beberapa colokan antena memiliki penguat untuk menambah sinyal antena, dan beberapa colokan outlet untuk mencolokkan TV atau radio yang menggunakan antena outlet.

    Sambungkan kabel koaksial ke konektor antena di televisi dengan memelintirnya ke konektor searah jarum jam, atau memutar konektor RF ke adaptor dengan konektor terminal sekop. Longgarkan sekrup terminal antena pada penerima radio FM dengan obeng slotted, selipkan konektor sekop di bawah terminal dan kencangkan sekrup.

    Bersihkan bagian luar antena plug-in dengan kain kering yang bersih. Pastikan unit benar-benar kering. Sambungkan ujung lain kabel koaksial ke konektor RF pada antena steker dinding.

    Colokkan antena outlet ke stopkontak listrik yang diarde. Sambungkan televisi atau radio dan coba untuk menyetel stasiun lokal favorit Anda.

    Kiat

    Hindari penggunaan blender, mixer, dan penyedot debu saat menonton TV atau mendengarkan radio. Antena stopkontak akan menghantarkan listrik statis atau suara dari perangkat bermotor melalui sirkuit dan masuk ke radio atau televisi.

    Peringatan

    Antena colokan dinding tidak akan dapat menghalangi gelombang listrik yang kuat di sirkuit dari radio atau TV yang menggunakannya. Cabut konektor antena setiap kali ada petir atau guntur di daerah.

    Jangan mencoba menggunakan antena steker dinding dengan stopkontak 2-cabang yang tidak di-ungrounded. Jangan sekali-kali menggunakan adaptor steker 3-cabang hingga 2-cabang untuk menyambungkan antena outlet ke stopkontak yang tidak dibumikan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317501.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

      Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

      Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com