whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memformat Ulang Dell Tanpa Disk

Sebagian besar produsen komputer, termasuk Dell, tidak lagi menyediakan disk dengan sistem operasi asli dengan komputer mereka. Sebaliknya, Dell telah merancang alat pemformat dan pemulihan komputer yang disebut Dell PC Restore untuk sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7. Utilitas ini sudah diinstal sebelumnya pada partisi pada hard drive komputer Anda. Anda mengakses utilitas menggunakan perintah tombol khusus ketika komputer mulai. Proses ini biasanya memakan waktu sekitar 10 menit.

Memformat ulang Windows XP

Lepaskan semua aksesori perangkat keras periferal dari komputer, seperti printer atau hard drive eksternal.

Nyalakan komputer. " ketika Anda melihat layar splash dan bilah biru.

Gunakan mouse atau keyboard untuk memilih "Kembalikan" dari daftar di jendela dialog baru.

Pilih "Konfirmasi."

Izinkan utilitas untuk memformat ulang dan mengembalikan sistem operasi.

Pilih "Selesai" saat diminta untuk me-restart komputer.

Memformat ulang Vista atau Windows 7

Lepaskan aksesori perangkat keras apa pun dari komputer, seperti printer atau hard drive eksternal.

Nyalakan komputer. Tekan tombol "F8" sebelum logo Windows muncul di layar. Lepaskan tombol ketika Anda melihat menu "Opsi Boot Lanjutan" muncul.

Gunakan tombol panah pada keyboard untuk memilih "Perbaiki Komputer Anda" dari daftar di menu "Opsi Boot Lanjut". Tekan "Enter."

Pilih pengaturan bahasa Anda. Gunakan panel sentuh untuk mengklik tombol "Selanjutnya."

Ketikkan kata sandi administrator Anda, jika ada. Klik "OK."

Klik "Pemulihan Profil Pabrik Dell." "Next."", 3, [[Klik "Ya, format ulang hard drive dan kembalikan perangkat lunak sistem ke kondisi pabrik." Klik "Selanjutnya."

Izinkan utilitas untuk memformat ulang dan mengembalikan sistem operasi.

Pilih "Selesai" saat diminta, untuk me-restart komputer.

Peringatan

Utilitas Dell PC Restore akan sepenuhnya memformat ulang hard drive komputer Anda, dan menghapus semua data. Pastikan untuk membuat cadangan file penting sebelum Anda memulai utilitas. Lihat tautan di bagian Sumberdaya untuk informasi lebih lanjut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317444.html

Perangkat keras
  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

  • Cara Mengganti Hard Drive di Dell Computer Tower

    Hard drive pada menara komputer Dell Anda dirancang untuk menyimpan program seperti sistem operasi komputer, program, dan pengaturan pribadi. Hard drive pada komputer Dell Anda dipasang oleh braket yang terletak di bagian depan menara tepat di belakang pelat penutup. Dipegang pada braket dengan

  • Bagaimana Saya Menjalankan Disk Pemulihan untuk eMachine Tanpa Disk?

    Ketika komputer Anda mengalami masalah serius seperti beberapa infeksi virus, pilihan terbaik adalah mengembalikan hard drive kembali ke kondisi pabriknya. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat memulihkan sistem cukup menggunakan disk pemulihan yang disertakan dengan komputer eMachine Anda. Jika Anda t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com