whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi Kaset Kaset ke CD Tanpa Komputer

Kaset pernah menjadi sangat populer, dan banyak orang masih menyimpan kenangan yang ingin mereka dengarkan lagi. Mengubah kaset menjadi CD memberikan cara yang lebih mudah untuk mendengarkan apa yang ada di kaset, Meja putar kaset-ke-CD yang memiliki pemutar kaset dan pembakar CD akan memungkinkan Anda mengonversi kaset menjadi CD tanpa kebutuhan komputer atau program perangkat lunak. Proses ini tidak memerlukan pengetahuan apa pun tentang cara kerja CD, dan ada sejumlah perusahaan yang membuat pemutar kaset menjadi kaset. -

Angkat kaset dengan satu tangan. Masukkan pensil, penghapus dulu, ke hub kaset kiri. Putar hub kaset searah jarum jam hingga terasa ada hambatan. Masukkan pensil, penghapus dulu, ke hub kaset kanan. Putar hub kaset menggunakan penghitung pensil searah jarum jam menggunakan pensil hingga ada hambatan.

Tekan tombol "Buka" pada panel kontrol kaset untuk membuka baki kaset. Tempatkan kaset ke dalam baki kaset dengan Sisi Satu menghadap ke luar. Tutup baki kaset dengan mendorong baki kembali ke badan piringan pemutar kaset ke CD.

Tekan tombol "Putar balik" pada panel kontrol kaset untuk memundurkan kaset ke awal. Kaset akan berhenti secara otomatis ketika rewinding telah selesai.

Tekan tombol "Keluarkan" pada panel kontrol CD untuk mengeluarkan baki disk, Tempatkan disk CD kosong yang dapat direkam ke dalam baki disk. Tekan tombol "Keluarkan" lagi untuk menutup baki disk.

Tekan tombol "Mainkan" pada panel kontrol kaset. Tekan tombol "Rekam" pada panel kontrol CD. Tekan tombol "Jeda" pada panel kontrol CD ketika kaset selesai diputar di sisi pertama.

Tekan tombol "Stop" pada panel kontrol kaset. Tekan tombol "Open" pada panel kontrol kaset untuk membuka baki kaset. Keluarkan kaset dan masukkan kembali ke baki kaset dengan Sisi Dua menghadap ke luar. Tutup baki kaset dengan mendorong baki kembali ke badan piringan pemutar kaset-ke-CD.

Tekan tombol "Putar balik" pada panel kontrol kaset. Tunggu hingga kaset selesai. Tekan tombol "Mainkan" pada panel kontrol kaset. Tekan tombol "Jeda" pada panel kontrol CD untuk melanjutkan merekam kaset ke CD yang dapat direkam.

Tekan tombol "Stop" pada panel kontrol CD ketika sisi kedua kaset sudah selesai diputar. Tekan tombol "Keluarkan" pada panel kontrol CD untuk mengeluarkan baki cakram CD. Keluarkan CD, yang sekarang memiliki isi kaset.

Item yang Anda butuhkan

  • Kaset-ke-CD rekam meja putar

  • Pensil

  • Disk CD kosong yang dapat direkam


    Kiat

    Maju cepat dan putar mundur kaset pita beberapa kali untuk melepaskan ketegangan pita.

    Peringatan

    Ketahuilah bahwa rol kaset memburuk seiring waktu dan dapat terputus saat bermain.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312862.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Skype Tanpa Mengunduh

      Selama Anda memiliki akun Skype, Anda dapat masuk ke Skype di komputer mana saja dengan akses Internet tanpa harus mengunduh Skype. Skype bebas digunakan saat menelepon dari komputer ke komputer, dan termasuk obrolan video, obrolan suara, dan pesan instan. Langkah 1 Buka situs web Skype (lih

    • Cara Mengkonversi VGA ke RCA

      Kebanyakan televisi LCD atau LED modern dikirimkan dengan setidaknya beberapa jenis port untuk menghubungkan berbagai jenis perangkat pemutar. Banyak TV bahkan menyertakan port VGA yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan komputer desktop atau laptop dan melihat tampilannya di layar yang lebih be

    • Cara Menyalin Kaset VHS ke DVD Tanpa Komputer

      Bagi mereka yang tumbuh di era VHS, banyak kenangan indah dapat disimpan dalam kaset video analog ini. Sekarang format seperti DVD, Blu-ray dan file video digital sangat populer, bahkan sulit menemukan VCR untuk memutar kaset VHS. Untungnya, ada perangkat yang dapat merekam rekaman VHS ke DVD tanpa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com