whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Fungsi Keyboard Logitech

Banyak keyboard Logitech menyertakan tombol dan tombol khusus yang menjalankan fungsi seperti menyalakan dan mematikan komputer, mengontrol volume dan memulai aplikasi yang berbeda. Namun, ketika keyboard dipasang, tombol dan tombol ini tidak diatur ke default apa pun. Biasanya, fungsi-fungsi harus diatur secara manual.

Masukkan CD yang disertakan dengan keyboard Logitech ke dalam drive CD komputer Anda. Biarkan komputer beberapa detik untuk memuat konten disk.

Ikuti petunjuk yang muncul di layar untuk menginstal driver set keyboard.

Colokkan keyboard ke komputer.

Arahkan ke "Control Panel" di menu "Start" Windows. Kemudian klik dua kali ikon "Keyboard".

Klik tab "Tombol" di jendela keyboard. Ini akan membawa Anda ke layar tempat Anda dapat mengatur fungsi tombol khusus pada keyboard.

Klik pada setiap pengaturan tombol dan gunakan opsi di layar untuk mengatur fungsi untuk masing-masing tombol. Juga, jika diinginkan, atur fungsi kustom untuk tombol "F1" hingga "F12" dan lainnya.

Kiat

Pertimbangkan dengan seksama bagaimana Anda akan menggunakan berbagai tombol dan tombol pada keyboard sebelum kembali. -mapping mereka.

Peringatan

Pastikan untuk tidak mengganti fungsi-fungsi utama yang sering Anda gunakan dengan fungsi-fungsi baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317224.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Remote Comcast ke TV

    Mempertahankan remote terpisah untuk masing-masing komponen elektronik Anda bisa sangat merepotkan. Mudah untuk merampingkan sistem hiburan Anda, dengan mengendalikan beberapa perangkat dengan remote control Comcast Anda. Langkah pertama yang jelas adalah menyinkronkan remote dengan televisi Anda. M

  • Cara Mengidentifikasi Logitech Webcam

    Logitech adalah produsen atau elektronik termasuk periferal komputer seperti keyboard, mouse, dan webcam. Webcam berguna untuk konferensi video melalui Internet dan mengambil snapshot cepat dari objek untuk diunggah ke Internet. Jika Anda menggunakan webcam yang diproduksi oleh Logitech, Anda mungki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com