whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi Casio FX 992S

Dikembangkan untuk digunakan oleh anak-anak usia sekolah menengah dan siswa sekolah menengah yang lebih muda, kalkulator ilmiah Casio FX 992S memiliki tombol dengan tombol besar yang mudah diakses, tetapi juga dapat menyelesaikan 383 fungsi yang berbeda. FX 992S memiliki sumber daya ganda, baterai yang dilengkapi oleh sel bertenaga surya, untuk umur panjang dan biaya energi yang rendah. Kalkulator ilmiah Casio ini dapat digunakan untuk menyelesaikan berbagai persamaan untuk siswa teknik, kalkulus, atau siswa pendidikan umum mana saja.

Tekan tombol berlabel "Aktif." Tunggu hingga angka 0 ditampilkan di layar kalkulator. "On" hingga angka ini muncul.

Pilih kalkulasi, tampilan, atau jenis mode apa pun yang harus Anda aktifkan di Casio FX 992S Anda untuk menyelesaikan persamaan Anda dengan benar. Tekan tombol "MODE", ditemukan di sudut kanan atas keypad, sekali untuk memilih dari empat mode perhitungan: perhitungan umum (COMP), standar deviasi (SD), regresi linier (LR) dan linear number (CMRX) ) .Setelah menekan "MODE," pilih angka yang sesuai dengan mode kalkulasi yang ingin Anda pilih.

Tekan "MODE" dua kali untuk memunculkan tampilan menu pilihan berbagai unit pengukuran untuk persamaan yang melibatkan pengukuran sudut . Menekan "MODE" tiga kali menampilkan opsi mode tampilan untuk memperbaiki tampilan ke sejumlah desimal atau digit tertentu. Empat klik "MODE" memungkinkan pengguna untuk memilih mode rekayasa, dan lima memunculkan opsi untuk memasuki mode BASE-N untuk beralih di antara sistem angka, jika perlu.

Masukkan angka pertama dari persamaan yang Anda inginkan untuk masuk ke dalam kalkulator ilmiah Casio FX 992S Anda. Kunci entri data terdiri dari angka 0 hingga 9 serta kunci desimal (.)

Pilih operasi yang ingin Anda lakukan pada gambar yang dimasukkan ke dalam tampilan kalkulator pada kalkulator ilmiah Casio FX 992S Anda. Jika ikon operasi tidak muncul langsung pada tombol tetapi tepat di atas tombol dan ke kiri, tekan tombol "SHIFT", yang terletak di sudut kiri atas keypad, dan kemudian tombol operasional untuk melakukan operasi itu . Operasi yang terletak di atas tombol dan ke kanan hanya dapat dilakukan dengan tombol "SHIFT" ketika kalkulator dalam mode "BASE-N".

Masukkan angka angka ke dalam kalkulator yang mengikuti persamaan Anda. Pilih operasi lain pada kalkulator atau pilih tanda sama dengan (\u003d) untuk mengakhiri persamaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316758.html

Perangkat keras
  • Petunjuk Denon AVR-1800

    AVR-1800 adalah penerima audio lima saluran dasar yang diperkenalkan oleh Denon pada tahun 1999. Digantikan oleh model 1801 pada tahun 2000. Penerima dapat mengeluarkan 75 watt per saluran dan memiliki koneksi video dasar (komposit), ditambah koneksi digital untuk input TOSLINK dan S /PDIF. Konek

  • Motorola Minitor II Instructions

    Pager Motorola Minitor adalah jenis pager yang dibawa oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat untuk memperingatkan mereka tentang situasi darurat. Motorola Minitor II adalah pager peringatan Motorola generasi kedua, dan meskipun mereka terus digunakan oleh personel darurat di seluruh n

  • Instruksi Remote Alarm Mobil Alpine

    Memiliki sistem keamanan Alpine di kendaraan Anda memberi pengguna ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa kendaraan dan barang-barang mereka dilindungi. Sistem keamanan kendaraan Alpine dilengkapi dengan remote yang menyediakan fitur tambahan seperti alarm panik, keyless entry, dan mode vale

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com