whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan VCR ke Dish Network

Menghubungkan perekam kaset video ke sistem satelit Dish Network Anda mudah selama Anda tahu bagaimana sinyal siaran dialihkan. Rahasianya adalah menghubungkannya sehingga sinyal bergerak dari kotak penerima satelit melalui VCR dan kemudian ke perangkat TV. Dengan cara ini, Anda dapat menonton siaran satelit dan rekaman video kapan saja, dan Anda juga dapat merekam apa saja di Dish Network ke kaset video. Koneksi ini dapat dilakukan dengan kabel coaxial atau RCA, tetapi coaxial mungkin merupakan cara terbaik untuk pergi.

Putuskan hubungan antara kotak penerima Dish Network dan perangkat TV. Ini terutama benar jika koneksi ini dibuat dengan kabel koaksial, yang kemungkinan besar. Putuskan sambungan di port kotak penerima.

Sambungkan kotak penerima ke VCR dengan menautkan salah satu port output penerima ke port input VCR. Kedua perangkat akan memiliki koneksi koaksial yang akan berfungsi, dan ini mungkin pilihan yang lebih disukai. Jika VCR memiliki port input RCA, koneksi RCA dapat digunakan. Port input RCR VCR mungkin terletak di bagian depan mesin.

Tautkan VCR ke perangkat TV. Jika TV masih memiliki kabel koaksial yang memanjang darinya (dari tempat Anda melepas kotak penerima), Anda dapat menggunakan kabel yang sama. Hubungkan ujung bebas ke port output pada VCR. Sambungkan kabel daya VCR setelah Anda menyelesaikan pemasangan ini.

Setel penyetel saluran VCR ke saluran TV yang sama yang membawa sinyal siaran TV satelit. Ini biasanya Saluran 3. VCR sering memiliki saluran Saluran Masuk (biasanya disebut "L-1") yang mungkin harus digunakan sebagai gantinya.

Nyalakan kotak TV dan satelit untuk memastikan Anda memiliki koneksi yang benar. Jika Anda tidak mendapatkan sinyal satelit, Anda tidak menghubungkan kabel dengan benar. Periksa koneksi pada VCR. Kabel yang terhubung ke kotak satelit harus dalam port VCR yang mengatakan "IN." Kabel yang terhubung ke TV harus berada di port yang bertuliskan "OUT."

Putar VCR sepenuhnya untuk menguji sinyal. Ini melibatkan dua tombol - tombol Power dan tombol "TV /Video". Jika Anda masih mendapatkan siaran satelit, semuanya baik-baik saja. Jika Anda mendapatkan layar biru atau yang serupa, VCR tidak disetel ke saluran yang tepat.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat TV

  • Sistem Dish Network dengan kotak penerima

  • Perekam kaset video

  • Kabel video koaksial dan /atau RCA


    Peringatan

    Jika Anda memiliki koneksi kabel yang tepat tetapi mendapatkan layar biru saat VCR menyala, Anda masih dapat memutar kaset di TV tanpa masalah. Namun, Anda tidak dapat merekam apa pun di Dish Network kecuali Anda menyetel VCR ke saluran yang benar.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312971.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

      Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Cara Menghubungkan VCR ke Kotak Konverter Digital

      Pada paruh pertama 2009, stasiun TV Amerika akan mulai menyiarkan secara eksklusif dalam format digital, bukan format analog seperti yang mereka miliki selama beberapa dekade terakhir. Konversi dijadwalkan akan dimulai pada 17 Februari dan, saat tulisan ini dibuat, harus selesai pada 12 Juni. Ko

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com