whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan VCR ke Komputer

Menghubungkan VCR ke komputer akan memungkinkan Anda untuk menonton rekaman video lama di komputer Anda, mendigitalkan kaset ke format untuk diedit, dan membakar program yang sudah jadi ke DVD atau mengunggahnya ke perangkat portabel. Untuk melakukan semua ini, Anda akan memerlukan perangkat keras konversi yang akan mengubah sinyal analog dari rekaman video menjadi sinyal digital yang dapat dipahami komputer. Berbagai paket perangkat keras tersedia secara online dan di pengecer elektronik dengan harga kurang dari $ 100, meskipun suite transfer dan pengeditan yang lebih canggih harganya jauh lebih mahal.

Matikan komputer dan matikan VCR sebelum membuat koneksi.

Colokkan kabel audio kanan RCA (merah) ke jack output audio saluran kanan (merah) di bagian belakang VCR, dan kabel audio kiri (putih) ke output audio saluran putih (putih) VCR jack.

Colokkan kabel video RCA kuning ke jack output video kuning di bagian belakang VCR.

Colokkan ujung lain kabel audio /video RCA ke jack input untuk perangkat keras konversi video menggunakan steker merah untuk saluran audio kanan, steker putih untuk saluran audio kiri, dan steker kuning untuk jack video.

Sambungkan kabel USB dari perangkat keras konversi video ke port USB pada komputer Anda.

Nyalakan peralatan dan ikuti petunjuknya saat komputer memposting kekacauan "perangkat keras baru yang terdeteksi" umur.

Item yang Anda perlukan

  • VCR

  • kabel audio /video tipe RCA

  • Komputer atau laptop dengan port USB terbuka

  • Perangkat keras konversi video


    Kiat

    Gunakan perangkat lunak pengeditan video yang dilengkapi dengan sebagian besar konverter digital untuk membersihkan audio dan video dari sumber VCR tape. Ini tidak akan berkualitas digital, tetapi akan terlihat dan terdengar lebih baik daripada rekaman video aslinya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312968.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Komputer ke TV dengan VGA

      Keuntungan besar dari perangkat HDTV adalah kepatuhan dan konektivitasnya dengan komputer. Anda dapat menggunakan TV HD sebagai monitor komputer. Sebagian besar komputer memerlukan kabel Video Graphics Array (VGA) untuk menghubungkan output videonya, tetapi kebanyakan TV saat ini akan menerimany

    • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

      HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

    • Cara Menghubungkan MIC Kondensor ke Komputer

      Mikrofon kondensor adalah salah satu pilihan yang lebih populer untuk merekam di studio, dan mikrofon kondensor dengan harga terjangkau dapat ditemukan untuk aplikasi rekaman di rumah. Banyak studio rekaman di rumah menggunakan komputer sebagai metode utama mereka dalam merekam karena banyak orang m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com