whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Proyektor Epson Dengan Garis Merah di Layar

Epson terkenal dengan lini produk rumah dan proyektor perusahaannya yang memenangkan penghargaan. Namun, tidak ada perangkat yang sempurna, dan perangkat Anda terkadang mengembangkan masalah tampilan seperti melihat garis berwarna di layar Anda. Masalah ini adalah satu dari banyak hal yang dapat Anda selesaikan sendiri sebelum melakukan perbaikan perangkat.

Apa yang Diindikasikan Lines
Beberapa video menghasilkan output yang saling terkait pada proyektor, yang mengharuskan pengompresan gambar penuh ke dalam garis pemindaian genap dan ganjil disimpan. Sebuah proyektor kemudian mengambil output interlaced dan mengubahnya menjadi aliran bingkai progresif, atau gambar jadi. Output file khas yang melibatkan interlacing adalah MPEG2; proses de-interlacing mengubahnya menjadi aliran MPEG4 progresif. Munculnya garis kadang-kadang menunjukkan masalah dengan output video asli atau proses de-interlacing proyektor.

Menyesuaikan Pengaturan
Proses de-interlacing video pada proyektor Epson terkadang perlu "dibersihkan, "Mirip seperti pemain VHS kuno. Gunakan tombol "Pelacakan" pada remote control atau dari panel kontrol, karena ini sering menghilangkan garis dan memperbaiki masalah de-interlacing. Jika ini tidak berhasil, buka "Sinyal," lalu nyalakan "Otomatis." Pengaturan ini secara otomatis mendeteksi jenis perangkat input yang menampilkan video untuk proyektor, dan menyesuaikan cara perangkat menginterpretasikan sinyal video.

Periksa Kabel Input
Memeriksa kabel input mencakup dua langkah: memastikan semua kabel video sepenuhnya duduk, dan secara manual mengatur sinyal tampilan proyektor. Cabut semua kabel video, termasuk HDMI dan VGA, dari bagian belakang proyektor Anda, lalu sambungkan kembali setiap kabel secara berurutan dan lihat apakah garis-garis vertikal hilang. Jika tidak, navigasikan ke pengaturan "Sinyal" di panel kontrol, lalu pilih secara manual jenis input video.

Hubungi Dukungan Pelanggan
Ketika semuanya gagal, departemen dukungan pelanggan Epson adalah sumber informasi yang benar dalam kemungkinan pemecahan masalah (lihat Sumberdaya). Jika mereka tidak memiliki saran lebih lanjut untuk memperbaiki perangkat secara pribadi, mereka membuat akomodasi untuk mengirimkan proyektor Anda ke salah satu pusat perbaikan in-house atau bersertifikat mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312627.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Masalah Dengan My Computer Screen

    Layar komputer Anda sangat penting untuk sistem komputer Anda karena jika Anda tidak dapat melihat informasi Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Bergantung pada aplikasi Anda, Anda mungkin perlu memiliki lebih dari satu layar yang dapat dilihat, tetapi satu dengan banyak detail. Terlepas dar

  • Cara Memperbaiki Proyektor Carousel Kodak

    Proyektor Kodak Carousel menggunakan sistem mekanik untuk memajukan dan menampilkan slide 35-mm dari baki bundarnya. Gravitasi dapat menyebabkan slide menempel di dalam gerbang film sehingga slide lain tidak dapat ditampilkan. Proyektor dapat diperbaiki sehingga slide maju sebagaimana mestinya, mesk

  • Cara Memperbaiki Silau LCD Kamera

    Hampir semua orang dengan kamera digital mengalami kesulitan untuk melihat pratinjau hasil pemotretan pakar mereka saat mengambil foto di bawah sinar matahari yang cerah. Silau pada LCD kamera kadang-kadang bisa sangat terang sehingga tidak mungkin untuk melihat apa pun di layar. Ini tidak hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com