whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Silau LCD Kamera

Hampir semua orang dengan kamera digital mengalami kesulitan untuk melihat pratinjau hasil pemotretan pakar mereka saat mengambil foto di bawah sinar matahari yang cerah. Silau pada LCD kamera kadang-kadang bisa sangat terang sehingga tidak mungkin untuk melihat apa pun di layar. Ini tidak hanya membuat sulit untuk melihat foto Anda, tetapi juga dapat membuatnya sangat sulit untuk membuat penyesuaian dalam menu kamera. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengatasi ketidaknyamanan yang terlalu umum ini.

Langkah 1
Langkah ke tempat teduh. Lebih sering daripada tidak, akan ada tempat Anda dapat dengan mudah bergerak untuk keluar dari area yang cenderung menciptakan silau LCD kamera. Ini bisa di bawah pohon, di bawah tenda atau semudah melangkah masuk. Tanpa cahaya matahari yang menyinari LCD Anda, akan lebih mudah untuk melihat foto yang baru saja Anda ambil dan mengedit menu di dalam kamera Anda. Pastikan untuk mencoba ini sebelum menyentuh LCD untuk menghindari kemungkinan kerusakan pada layar.

Langkah 2
Tempatkan tangan Anda di sekitar LCD. Jika Anda tidak dapat menemukan tempat teduh di dekatnya, Anda harus mencoba menggunakan tangan Anda untuk menghalangi sinar matahari yang memantul dari layar LCD Anda. Ketika Anda melakukan ini, cobalah untuk tidak menyentuh layar yang sebenarnya. Hal itu meningkatkan risiko noda, goresan, atau kerusakan LCD. Alih-alih, lengkungkan jari Anda di sekitar layar tanpa menyentuhnya.

Langkah 3
Coba film atau pelindung LCD akrilik. Jika penggunaan peneduh atau tangan Anda gagal, pelindung LCD mengurangi jumlah silau yang keluar dari layar LCD sambil melindunginya dari jenis kerusakan potensial lainnya. Pelindung film dipasang langsung di atas layar, jadi pastikan untuk menghaluskan gelembung udara saat menerapkannya. Jika Anda mencari pelindung akrilik, ingatlah bahwa itu mungkin lebih mahal. Pilihan mana pun yang optimal untuk menghilangkan silau, tetapi pelindung akrilik mungkin diinginkan jika Anda tidak ingin sesuatu menyentuh layar LCD Anda.
Pasang penutup LCD. Tutup ini melekat pada kamera di sekitar layar LCD-nya, dan mereka dilipat sehingga layar dapat dilihat. Mereka tiga sisi, dan mereka mengurangi paparan LCD terhadap cahaya yang berlebihan selain melindunginya dari kerusakan tambahan. Tergantung pada kamera digital yang Anda miliki, penambahan tutup LCD mungkin permanen, jadi pastikan Anda merasa nyaman sebelum membeli.

Barang yang Anda butuhkan

  • Naungan
  • Pelindung LCD
  • Tutup LCD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302243.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membersihkan TV LCD Anda Secara Alami

      Membersihkan LCD Anda adalah penting dan jika Anda membeli solusi pembersihan, Anda bisa menghabiskan banyak uang. Pembersih alami yang sederhana benar-benar semua yang Anda butuhkan untuk membersihkan layar pada televisi LCD tanpa kerepotan dan tanpa keributan. Cobalah penghematan uang ini di o

    • Cara Membersihkan Layar LCD

      Layar LCD bagus untuk menghemat ruang dan listrik. Mereka juga lebih terjangkau daripada layar CRT dan biasanya menghasilkan gambar berkualitas lebih baik. Namun, layar LCD cenderung menjadi sama kotornya dengan jenis layar lainnya tetapi lebih sulit untuk dibersihkan dan dilindungi. Meskipun manfaa

    • Cara Bersihkan Laptop Lenovo Screen

      Layar laptop Lenovo menggunakan teknologi LCD. Layar LCD tidak terbuat dari kaca. Sebaliknya, mereka terbuat dari plastik lunak yang mudah rusak; inilah mengapa layar LCD membuat gambar berair di sekitar jari Anda ketika Anda menekannya. Meskipun membersihkan layar LCD sepertinya tugas yang sederhan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com