whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Kabel Sinyal Video Digital Television

Sinyal yang dikirim melalui kabel koaksial, seperti televisi, tunduk pada batas fisik medium. Sinyal akan melemah pada panjang kabel dan, jika kabel terlalu panjang, pada akhirnya akan menjadi terlalu lemah untuk dapat digunakan. Anda dapat menggunakan kabel berkualitas lebih tinggi untuk mengurangi kehilangan, menghilangkan pemisahan, atau menambahkan penguat sinyal untuk meningkatkan kekuatan.

Atenuasi
Kehilangan sinyal pada panjang kabel dikenal sebagai atenuasi . Ini disebabkan oleh kecenderungan kabel untuk mulai bertindak seperti antena dan berinteraksi dengan gelombang radio yang kemudian menambah noise pada sinyal yang dikirim melalui kabel. Kekuatan sinyal televisi diukur dalam desibel - unit yang sama untuk mengukur volume suara - dan pelemahan dihitung dengan hilangnya desibel pada jarak tertentu pada frekuensi tertentu. Peningkatan kekuatan sinyal adalah proses mengelola pelemahan.

Lebih Baik Kabel dan Jangka Pendek - Dua cara untuk mengatasi pelemahan dalam putaran kabel adalah dengan menggunakan kabel kualitas lebih tinggi dan untuk mengurangi panjang putaran kabel. Kabel koaksial RG6 memiliki atenuasi 2,05 db lebih dari 100 kaki dan kabel koaksial RG11 memiliki nilai atenuasi hanya 1,30 db per 100 kaki, sehingga setiap lari seratus kaki Anda akan menghemat 0,75 db sinyal dibandingkan kabel RG6. Anda juga dapat menemukan cara untuk mengurangi panjang lari sehingga ada sedikit kesempatan untuk atenuasi untuk mempengaruhi sinyal. Misalnya, jika kabel Anda berjalan di luar bagian luar rumah Anda, Anda dapat mengebor sebuah lubang dan menjalankannya melalui ruang merangkak di bawah rumah untuk memberikan pukulan langsung kepada Anda.

Jangan Berpisah
Coaxial pemisah kabel adalah cara praktis untuk mengarahkan sinyal ke area yang berbeda, tetapi pemisahan juga mengurangi kekuatan sinyal karena terbagi dua - atau lebih. Ini bukan masalah untuk sinyal yang kuat, tetapi jika sinyal Anda berada di perbatasan, menjalankan splitter dapat menurunkan kekuatan di bawah ambang batas yang diperlukan. Cobalah untuk mendapatkan sinyal tidak terbuka untuk hasil terbaik. Jika Anda merasa perlu membelah sinyal, Anda dapat memasukkannya ke televisi atau kotak kabel terlebih dahulu dan kemudian gunakan jalur koaksial dari sana untuk menuju ke perangkat Anda berikutnya. Jika itu masih menghasilkan sinyal yang terlalu lemah, Anda dapat menggunakan penguat sinyal yang berdaya.

Penguat Sinyal
Pada titik di mana kabel berjalan sebelum sinyal menjadi terlalu lemah untuk dikenali, Anda dapat menginstal penguat sinyal bertenaga yang akan membawa kekuatan kembali untuk sisa menjalankan. Anda harus mencolokkan penguat sinyal ke stopkontak dan kemudian menghubungkan kabel lari Anda ke stopkontak, setelah itu cukup memperkuat sinyal untuk memerangi pelemahan dalam jangka panjang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312597.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

    Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

  • Cara Mengambil Saluran Digital Tanpa Antena

    Ada dua cara tepat untuk mengambil saluran digital pada perangkat televisi Anda: Anda dapat menggunakan antena digital, tersedia di sebagian besar pengecer elektronik utama, atau Anda dapat mendaftar untuk layanan televisi kabel digital. Sementara antena digital hadir dengan biaya satu kali yang

  • Cara Mengonversi Koaksial ke S-Video

    Video dapat dikirim ke televisi dengan berbagai cara. Bergantung pada input apa yang dimiliki televisi Anda dan berapa umur televisi, Anda mungkin harus melakukan konversi video agar video dapat ditampilkan dengan benar di televisi. Jika Anda memiliki video yang masuk dari coaxial, jenis kabel f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com