whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menemukan Penerima Satelit RID atau CA-ID Number

Jika Anda memiliki layanan satelit untuk TV Anda, Anda memiliki setidaknya satu penerima satelit - umumnya satu unit per TV. Penerima memiliki pengidentifikasi unik, seperti nomor ID penerima (RID) untuk DirecTV dan nomor CA-ID untuk Dish Network, yang membantu perusahaan satelit melacak penerima yang ditugaskan untuk setiap pelanggan. Jika perusahaan satelit Anda meminta nomor RID atau CA-ID penerima Anda, lokasi nomor itu tergantung pada penyedia layanan satelit yang Anda gunakan.

DirecTV Receiver Lokasi RID

Jika Anda seorang Pelanggan DirecTV, periksa penerima Anda. Di bagian depan unit, Anda akan melihat pintu kartu akses (yang dapat diberi label dengan kata "terbuka"). Di dalam pintu itu ada kartu akses untuk penerima Anda. Pada kartu, Anda akan menemukan nomor RID yang dicetak pada label atau stiker. Jumlahnya akan 12 digit dan biasanya dalam cetakan yang sangat kecil. Anda tidak perlu mengeluarkan kartu akses untuk melihat nomor RID. Jika Anda tidak menemukan nomor RID di sini, periksa panel belakang unit untuk label dengan nomor identifikasi dan kode batang, yang mungkin berisi nomor RID.

Lokasi RID Receiver DirecTV Pihak Ketiga Lokasi RID
Untuk beberapa model receiver DirecTV, pabrikannya mungkin perusahaan pihak ketiga seperti Philips, Samsung atau Sony. Nomor RID pada unit-unit ini mungkin berada di dalam pintu kartu akses, tetapi lebih sering akan terletak pada label atau stiker yang ditempatkan di panel belakang unit. Harap dicatat: Merek tertentu dan model penerima DirecTV yang jauh lebih tua (setidaknya tujuh tahun atau lebih tua) mungkin tidak memiliki nomor RID. Pada Juli 2010, model-model itu tidak lagi ditawarkan atau didukung oleh DirecTV, dan tidak dapat diaktifkan jika Anda membeli satu dari pihak ketiga.

Lokasi Dish Network CA-ID Lokasi
Pengguna Dish Network dapat menemukan Nomor CA-ID dengan mengakses kategori informasi pada layar menu unit. Untuk melakukan ini, tekan "menu" pada remote Anda, dan kemudian tekan 611. Nomor CA-ID Anda sekarang akan terlihat, serta nomor ID kartu pintar Anda. Nomor CA-ID adalah nomor 11 digit yang dimulai dengan "R." Anda juga dapat menemukan nomor ini di panel belakang sebagian besar receiver Dish Network yang dicetak pada label atau stiker.

Penafian Versi
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk receiver DirecTV dan Dish Network per November 2013. Ini dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312534.html

Perangkat keras
  • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

    Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

  • Cara Menemukan Lokasi Satelit TV

    Menyetel parabola adalah kunci untuk memastikan Anda memiliki sinyal yang kuat. Beberapa pelanggan satelit berjuang dengan kehilangan sinyal selama cuaca buruk atau bahkan setelah angin kencang. Jika Anda memiliki kunci yang kuat di lokasi satelit TV, Anda akan lebih cenderung menikmati sinyal kuat

  • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

    Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com