whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonaktifkan Directv Receiver

DirecTV menyediakan banyak opsi untuk menonton acara terpanas di TV. Namun, mungkin ada saat ketika Anda ingin mengurangi pemrograman ke sejumlah kecil televisi di rumah. Contoh seperti itu bisa termasuk pindah ke rumah yang lebih kecil atau anak pergi kuliah. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menonaktifkan penerima yang tidak diinginkan, bukan hanya menyimpannya. Dengan menonaktifkan penerima, Anda akan menghemat uang untuk tagihan DirecTV Anda berikutnya, karena setiap penerima dikenakan biaya saat aktif.

Langkah 1
Kumpulkan kartu akses dan nomor ID penerima dari penerima yang Anda ingin menonaktifkan. Nomor kartu akan terletak di bagian belakang kartu akses di bawah kode batang. Nomor ID penerima terletak di bagian belakang penerima bersama dengan nomor model dan nomor seri.

Langkah 2
Hubungi Layanan Pelanggan DirecTV di 1-888-777-2454, dan ikuti petunjuk untuk terhubung dengan perwakilan layanan pelanggan langsung.

Langkah 3
Berikan nomor telepon layanan dan nama pada akun saat terhubung ke perwakilan layanan pelanggan.

Langkah 4
Beri tahu menyatakan bahwa Anda ingin menonaktifkan penerima di akun Anda, dan memberinya nomor kartu akses dan nomor ID penerima penerima yang ingin Anda nonaktifkan.
Pastikan bahwa penerima telah dinonaktifkan. Penerima sekarang harus menampilkan pesan yang menyatakan bahwa Anda harus menghubungi layanan pelanggan untuk mengaktifkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301166.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com