whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Kartu MicroSD Lepaskan dari Laptop

Kartu MicroSD dapat macet di laptop jika mereka keluar dari rel dan ketinggalan port koneksi atau jika mekanisme eject port koneksi gagal. Melepaskan kartu microSD yang macet atau macet dari laptop menimbulkan beberapa tantangan unik jika dibandingkan dengan komputer desktop. Kartu MicroSD adalah salah satu kartu memori terkecil, dan laptop tidak dirancang untuk mudah dipisahkan, jadi mengeluarkan kartu yang macet biasanya berarti memaksanya keluar.

Kocok Laptop
Jika microSD Kartu macet karena tidak dimasukkan dengan benar atau slotnya rusak, Anda mungkin dapat menggunakan gravitasi untuk mengeluarkan kartu. Angkat laptop, posisikan slot kartu microSD ke bawah, dan kemudian goyangkan perlahan kartu yang macet. Pastikan untuk mematikan komputer terlebih dahulu, tetapi jangan mematikannya. Juga lepaskan semua cakram optik dari drive, lepaskan adaptor AC, lepaskan baterai dan tutup penutup layar sebelum mengguncang perangkat. Perhatikan bahwa menggoyangkan laptop terlalu keras dapat merusak perangkat.

Memicu Musim Semi
Kartu microSD mungkin macet karena mekanisme pegas pegas macet atau kartu diposisikan secara salah untuk sejajar dengan mekanisme pengeluaran . Dalam kasus seperti itu, Anda mungkin dapat mengeluarkan kartu dengan menggeliat dengan lembut dan mendorongnya lebih jauh ke dalam mekanisme untuk meluncurkan pegas. Kartu harus menyembul jika berbaris dengan benar dengan mekanisme eject dan mekanisme eject bebas dari penghalang.

Tarik Dengan Pinset
Jika kartu microSD terlihat dan mekanisme eject tidak berfungsi, Anda mungkin dapat mengeluarkan kartu dengan pinset kecil. Matikan komputer dan lepaskan semua sumber listrik, lalu jepit pinset yang cukup kecil untuk masuk ke slot kartu, tetapi sisakan ruang yang cukup untuk muat di sekitar kartu. Ambil kartu dan tarik untuk memaksa kartu keluar. Atau, jika kartu macet sedemikian rupa sehingga pinset tidak bisa meraihnya, masukkan benda tipis seperti penjepit kertas yang diluruskan, kikir kuku atau obeng flathead ke dalam slot, berikan tekanan pada kartu microSD dengan objek tersebut, dan kemudian geser kartu keluar dari slot.

Lepaskan Kaset
Jika semuanya gagal, lepaskan kartu microSD dengan membuka kasing laptop dan paksakan secara manual dari perangkat pembaca kartu memori. Ini juga dapat berfungsi jika, saat memasukkan kartu, kartu tersebut melewatkan slot sepenuhnya dan masuk ke laptop itu sendiri - jika, yaitu, kasing laptop Anda memiliki celah di sekeliling pembaca. Perhatikan bahwa membuka kasing dapat membatalkan garansi Anda, dan juga dapat menyebabkan kerusakan pada laptop jika Anda tidak yakin dengan apa yang Anda lakukan. Anda dapat melepas kasing pada kebanyakan laptop dengan melepas semua sekrup dan mengangkat cangkang, meskipun pertama-tama pastikan perangkat dimatikan dan tidak terhubung ke sumber daya apa pun. Beberapa sekrup mungkin disembunyikan di bawah keyboard atau drive optik. Tanyakan kepada produsen laptop Anda untuk instruksi khusus untuk pembuatan dan model laptop Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312157.html

Perangkat keras
  • Cara Mentransfer Foto Dari Komputer ke SD Card

    Apakah Anda ingin menyimpan beberapa foto yang bagus ke kartu SD Anda atau mentransfer foto kembali ke kartu SD Anda, menempatkan foto dari komputer Anda ke kartu SD sangat mudah, dan hanya akan memakan waktu beberapa menit. Pembaca kartu SD adalah perangkat plug-in USB yang memungkinkan Anda untuk

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Saya Mentransfer Gambar Dari Kartu SD Saya ke PC Saya?

    Kartu SD adalah bentuk penyimpanan yang sangat populer di antara banyak elektronik seperti kamera, printer, komputer, ponsel, dan perangkat lainnya. Mereka datang dalam berbagai bentuk, kelas kecepatan dan format tergantung pada apa yang mereka butuhkan. Terlepas dari banyak jenis kartu, semuanya bi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com